Gaya Hidup

Menengok Keseruan Acara East Java Social Media Talks Aston Mojokerto

Minggu, 24 September 2023 - 17:51 | 88.26k
Keseruan Event East Java Social Media Talks di Aston Mojokerto. (Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)
Keseruan Event East Java Social Media Talks di Aston Mojokerto. (Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOAston Mojokerto Hotel & Conference Center menggelar East Java Social Media Talks.

Pertemuan ini dilatarbelakangi perkembangan dan pesatnya informasi di era digital. Di mana hal ini dapat memberikan dampak luar biasa terhadap ekonomi dan penyebaran informasi. 

Percepatan penyampaian informasi melalui media sosial hari-hari ini sangat inovatif. Kecepatan informasi yang akurat pun turut memberikan pengaruh yang dahsyat kepada masyarakat baik melalui pesan bergambar maupun audio visual. 

Tak ingin melewatkan momen ini, Aston Mojokerto mengajak serta penggiat media sosial di Jawa Timur dalam event East Java Social Media Talks. Event ini dilakukan bertempat di Wilwatikta Restaurant. 

Sebanyak 25 orang yang berasal dari Mojokerto, Sidoarjo, Blitar, Pasuruan, Kediri, Surabaya dan Jombang mengikuti acara yang dimulai pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 dengan sangat antusias. 

Event-East-Java-Social--b.jpgPegiat East Java Sosial Media pada saat berfoto bersama usai event. (Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)

General Manager ASTON Mojokerto, Iwan Setiawan mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan juga respon yang luar biasa di event ini.

Di mana event ini tidak sekadar untuk bersilaturahmi saja, melainkan bertukar informasi seputar perkembangan media sosial terbaru saat ini. Utamanya perubahan algoritma dari beberapa platform juga telah mengalami perkembangan dan perubahan.

Sementara, Cluster Marcom Manager Aston Mojokerto, Arie Luhur mengatakan bahwa saat ini kehidupan kita bisa dibilang tidak bisa jauh dari media sosial.

Karena saat ini hanya dengan menggunakan gawai, semua informasi bisa dengan mudah didapatkan. Terlebih dengan trend penyampaian berita yang unik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mengikuti. 

"Khusus untuk Aston Mojokerto, karena kami merupakan Smart Hotel Pertama di Mojokerto, harapan besar kami bahwa masyarakat akan dimanjakan dengan fasilitas Smart Room di semua tipe kamar,” ujar pria yang akrab disapa Opa ini. 

Selain acara berbincang santai dan bertukar ide seputar media sosial, kegiatan semalam juga dihibur oleh akustik musik serta jamuan makan malam berkonsep barbecue.

“Kami mengapresiasi apa yang Aston Mojokerto hadirkan untuk Kami semua karena dengan acara ini Kami bisa bertukar ide secara langsung dengan rekan rekan penggiat media sosial lainnya. Acaranya seru dan santai,” Pungkas Leo Rizky, salah satu penggiat media sosial dari Sidoarjo.

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan.

Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya.

Terletak di Jl. Totok Kerot No. 51, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel & Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto.

Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES