Gaya Hidup

Kejutan Kue Ajaib Untuk Si Kecil: Hotel Tugu Malang Luncurkan ‘It’s Cake-o-Ween Time’

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:57 | 44.93k
‘It’s Cake-O-Ween Time’ digelar untuk anak-anak usia 12 tahun kebawah, dengan serangkaian permainan yang dapat mengembangkan keterampilan buah hati.
‘It’s Cake-O-Ween Time’ digelar untuk anak-anak usia 12 tahun kebawah, dengan serangkaian permainan yang dapat mengembangkan keterampilan buah hati.

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang turut memeriahkan momen Halloween di bulan Oktober yang dapat dinikmati oleh tamu anak-anak serta pengunjung dewasa pada Minggu (29/10/2023). Dengan harga Rp188.000/anak, tamu dapat menikmati kemeriahan ‘It’s Cake-O-Ween Time’ yang didukung pula dengan berbagai macam activity menarik sehingga menambah keceriaan keluarga disaat Halloween.

Perayaan Halloween merupakan salah satu tradisi bangsa Celtic kuno yang juga dikenal sebagai Festival Samhain. Dirayakan dengan melakukan sejumlah kegiatan menyenangkan, seperti permainan Trick-or-Treats, pesta  kostum, mengukir buah labu, dan masih banyak lagi.

“Pesta Halloween ‘It’s Cake-O-Ween Time’ ini akan digelar untuk anak-anak usia 12 tahun kebawah, dengan menikmati serangkaian permainan seru yang dapat mengembangkan daya inspirasi, kreativitas, dan keterampilan buah hati.” Ujar media relations Hotel Tugu Malang yang akrab dipanggil Rio.

otel-tugu.jpg

Tamu dapat mengenakan kostum dan aksesori Halloween terbaik mereka. Acara yang dimulai jam 10 pagi ini, akan mengajak para penyihir cilik berkreasi membuat cookies atau menghias-nya dengan bahan-bahan yang sudah disediakan dan nanti juga bisa langsung dinikmati bersama. Setelah itu, mereka diajak berkeliling disekitar Hotel Tugu Malang dengan permainan ‘Trick-or-Treats’, serta dimanjakan dengan bingkisan berisikan gula-gula.

Sembari menunggu si buah hati, para orang tua juga dapat mengecap sajian spesial Halloween yang eksklusif disuguhkan oleh SaigonSan atau Melati Restaurant. Dapat dinikmati Bersama keluarga tercinta mulai 21/10/23 hingga akhir bulan Oktober 2023.

hotel-tugu.jpg

Diselenggarakan di SaigonSan Garden Café by Kawisari, dihiasi dengan dekorasi khas Halloween seperti Jack O’lantern, jaring laba-laba, keranjang permen untuk treat or treat, dan pernak-pernik lainnya, sehingga para tamu dapat mengabadikan momen spesial Halloween kali ini menjadi lebih meriah.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 atau +62 813-3491-9097, Melati Restaurant - +62 822-3126-3723, SaigonSan Restaurant - +62 812-5997-7618, atau bisa juga sapa kami melalui Sosial Media Instagram di @hoteltugu_malang, @melatirestaurant_tugu, @saigon_san, bisa juga melalui official website www.tuguhotels.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES