Gaya Hidup

Melirik Kemeriahan Helloween di Smart Hotel Pertama di Mojokerto

Senin, 30 Oktober 2023 - 09:12 | 35.12k
Kemeriahan perayaan Helloween di Aston Mojokerto. (FOTO: Dok. Aston Mojokerto)
Kemeriahan perayaan Helloween di Aston Mojokerto. (FOTO: Dok. Aston Mojokerto)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOAston Hotel, Hotel berbintang 4 dengan konsep Smart Hotel pertama di Mojokerto ini terus melakukan berbagai upaya guna menarik dan memuaskan pengunjung baik melalui promo menu terbaru atau konsep acara yang unik menjadi ciri khas hotel yang berjumlahkan 139 kamar dengan 4 tipe tersebut.

Di bulan Oktober  merupakan bulan yang identik dengan perayaan Halloween, ASTON Mojokerto menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan baru pertama kali diadakan di Mojokerto dengan menggabungkan pengalaman menikmati kuliner bertema Halloween disertai dengan suguhan pertunjukkan Live Music, Cosplay Walk Show serta pertunjukkan Live DJ di acara yang bertemakan CARNEVIL 2023.

Kemeriahan-perayaan.jpgKemeriahan perayaan Helloween di Aston Mojokerto. (FOTO: Dok. Aston Mojokerto)

Food & Beverage Manager Aston Mojokerto, Agustin Shabrina mengutarakan bahwa acara yang dimulai pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.30 ini bertempat di Wilwatikta Restaurant serta di Pool Area.

Puluhan pengunjung memadati restaurant yang berkapasitas 70 orang tersebut nampak antusias menikmati hidangan yang disajikan sambil sesekali memperhatikan pembawa acara yang memandu dengan games dan doorprize yang diberikan kepada para pengunjung dengan menjawab pertanyaan yang diberikan.  Sorotan lampu warna warni nampak memberikan kesan meriah dan mewah disetiap sudut ruangan.

“Sebuah kehormatan dan kebanggan bisa mempersembahkan sebuah acara yang tidak hanya dibalut dengan menikmati hidangan sepuasnya namun menggabungkan berbagai unsur hiburan menjadi sebuah acara yang menghibur. Harapan Kami bahwa di ASTON Mojokerto akan selalu bisa menyuguhkan yang terbaik dan unik untuk masyarakat Mojokerto pada khususnya,”  ujarnya, Senin (30/10/2023).

Acara yang dihadiri 45 pengunjung baik dari kamar maupun dari masyarakat ini juga disediakan photo booth untuk mengabadikan momen Halloween bergelimang hiburan, sinar lampu warna warni serta hidangan terbaik. Pengunjung hanya cukup membayar Rp. 130.000 per orang sudah bisa mengikuti acara yang juga menampilkan Komunitas Cosplay Mojokerto atau biasa dikenal dengan nama Cosmora.

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep  bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan. Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No. 51, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel & Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan,  Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES