Gaya Hidup

Usung Konsep Lifestyle Boutique Resort, Rebranding Grand Seminyak Tawarkan Kemewahan di Keramaian

Rabu, 01 November 2023 - 19:06 | 44.64k
Potong tumpeng sebagai simbol rebranding Grand Seminyak Lifestyle Boutique Resort oleh pemilik ke GM barunya. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Potong tumpeng sebagai simbol rebranding Grand Seminyak Lifestyle Boutique Resort oleh pemilik ke GM barunya. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMINYAK – Menggunakan brand baru, Anantara Seminyak Bali Resort  resmi mengumumkan rebranding sebagai 'Grand Seminyak', Rabu (1/10/2023).

Dengan visi baru untuk Lifestyle Boutique Resort Seminyak, PT Seminyak Suite Development  memperkenalkan evolusi signifikan dalam identitas resor, perubahan dari Anantara Seminyak Bali Resort menjadi 'Grand Seminyak-Lifestyle Boutique Bali Resort'.

Melalui Rebranding penting ini, Grand Seminyak muncul sebagai lambang kemewahan boutique di tengah keramaian area Seminyak, Bali.

Grand Seminyak adalah resor butik premium tepi pantai yang terletak di tepi pantai yang bersih dan
indah di Pantai Seminyak, Bali, Indonesia.

Dengan lokasinya yang eksklusif di tepi pantai, resor ini menawarkan akses yang tak tertandingi ke Pantai Seminyak yang menakjubkan, di mana para tamu dapat merasakan keindahan tenang Samudera Hindia.

Resor ini memiliki 59 suite mewah, memberikan lingkungan yang intim dan eksklusif bagi para pelancong yang mencari pelarian yang disempurnakan dan dipersonalisasi.

Grand Seminyak memiliki dua tempat makan luar biasa, keduanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari Pantai Seminyak.

Komitmen resor terhadap kesejahteraan tamu meluas ke spa yang tenang, di mana para tamu dapat menikmati berbagai perawatan yang dirancang untuk meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Dengan pengaturannya yang idilis, akomodasi mewah, dan fasilitas kelas dunia, Grand Seminyak adalah destinasi yang sempurna bagi mereka yang ingin mengalami yang terbaik dari surga tepi pantai Seminyak.

Selain rebranding, resor ini juga memperkenalkan Igor Raičević sebagai General Manager (GM) yang baru diangkat sehingga melengkapi acara rebranding Grand Seminyak.

GM visioner yang sebelumnya memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun ini telah mengenal keramah-tamahan yang beragam dari seluruh dunia, termasuk lokasi seperti Bali, Labuan Bajo, Sumba, Afrika, Karibia, Kamboja, dan Montenegro.

Djoni Hasjim, pemilik Grand Seminyak menyebutkan semangat dan detail orientasinya menjadikan Igor mahir dalam membangun hubungan yang langgeng dan memimpin tim dengan sukses.

"Dia mewujudkan etos resor kami, terus berupaya untuk pengalaman tamu yang individual, dan memajukan pertumbuhan anggota tim," katanya di sela acara.

Ia menjelaskan dengan konsep baru ini diharapkan dapat mewujudkan "Lifestyle Boutique" Yang bakal menambah pengalaman baru bagi tamu yang datang.

"Rebranding Grand Seminyak menonjolkan dedikasi tim untuk mengkurasi pengalaman khusus bagi setiap tamu yang datang," katanya.

Dengan memposisikan diri sebagai "Lifestyle Boutique Bali Resort", pihaknya akan memberikan pengalaman menginap yang intim dan eksklusif yang ditandai oleh suite mewah dan layanan yang dapat disesuaikan.

Merayakan Warisan Budaya Bali

Rebranding Grand Seminyak menjadi Identitas baru resor yang terinspirasi dari keragaman budaya Bali, yang berkaitan erat dengan filosofi Hindu dan pesona alami pulau yang damai.

Untuk melestarikan warisan budaya Bali, Grand Seminyak dihiasi Frangipani yang memiliki makna sebagai Lambang Kesucian dimana di tengah-tengah logo ada bunga frangipani, yang dihargai dalam Hinduisme Bali  mewakili pencerahan dan kebajikan.

Bunga beraroma wangi ini tidak hanya melambangkan Dewa Siwa tetapi juga merupakan elemen penting dalam peribadatan Bali.

Sebagai penyeimbangan hidup dengan segitiga sama sisi, logo ini mewakili harmoni lintas berbagai budaya dimana segitiga sama sisi juga melambangkan keseimbangan.

Hal ini sesuai dengan misi Grand Seminyak untuk menjanjikan tamu pengalaman yang harmonis dan seimbang.

"Palet warna logo kami terinspirasi oleh pasir lembut Pantai Seminyak, melambangkan tujuan
kami untuk beresonansi dengan pesona alami Bali yang artinya merangkul esensi Seminyak itu sendiri," tuturnya.

Memasuki era yang direvitalisasi, lanjutnya, "Grand Seminyak" diadopsi dengan mempertahankan keramahan khas Bali.

"Kami kini menekankan pengalaman kemewahan boutique yang tak tertandingi," tambah Djoni Hasjim.

"Transisi kami ke Grand Seminyak bukan hanya rebranding. Ini adalah janji baru kami untuk menawarkan perjalanan yang tak tertandingi dan intim bagi tamu kami yang terhormat," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES