Gaya Hidup

The Moonlight Swarga Suite Bali, Spot Sunsetan Terbaik Nan Romantis di Berawa

Kamis, 02 November 2023 - 04:23 | 59.37k
Gunting pita The Moonlight mengawali santapan bernuansa romantis saat berada di Swarga Suites Bali Berawa. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Gunting pita The Moonlight mengawali santapan bernuansa romantis saat berada di Swarga Suites Bali Berawa. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI –  

Swarga Suites Bali Berawa membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman lebih luar biasa  kepada tamu yang menginap dengan menghadirkan The Moonlight di Rooftop Resto.

Belum lama usai rebranding atau berganti nama pada bulan Maret 2023 lalu, Swarga Suites Bali memperkenalkan sesuatu yang baru yakni sebuah tempat di mana para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan suasana Canggu yang romantis.

Selain itu, tamu juga dapat menikmati malam di bawah bintang bintang dengan sepoi angin laut yang menyejukkan.

The Moonlight (cahaya bulan) berasal dari mata surga, yang akan memandu anda ke langit Swarga yang megah ketika anda menikmati malam di tempat tersebut.

Cahaya yang terpancar dari The Moonlight pasti akan memberikan sorotan yang lebih terang saat anda tinggal di Swarga di mana lokasinya ada di tengah-tengah suasana Canggu yang semarak.

The Moonlight Rooftop Bar terletak di lantai teratas Swarga Suites Bali Berawa, menawarkan pemandangan Pantai Berawa yang menakjubkan di bawah sinar keemasan matahari dan cahaya perak bulan.

Nikmati momen terbaik Anda bersama dengan menu pilihan Chef untuk sarapan, tepat saat matahari terbenam ditemani minuman khas Swarga.

The Moonlight Rooftop Bar dibuka dan diresmikan oleh General Manager dan Direktur PT Alam Bali Sejahtera yang menaungi Swarga Suites Bali Berawa oleh Felix F Lukman selaku direktur.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan The Moonlight, sebuah rooftop bar di mana setiap makanan dan minuman dibuat dengan penuh perhatian dan kreativitas," ujar Bimbi Sanjaya, General Manager Swarga Suites Bali Berawa, Rabu (1/11/2023) malam.

Ia menjelaskan bahwa Moonlight Rooftop Bar akan dibuka untuk umum tujuh hari dalam seminggu mulai pukul 07.00 sampai 11.00 Wita untuk sarapan dan 17.00 sampai 23.00 Wita untuk menikmati sunset dilanjutkan makan malam di bawah sinar perak rembulan.

"Silakan datang dan kunjungi The Moonlight karena kami menawarkan promosi khusus hanya pada November 2023, yaitu diskon 50% untuk semua makanan dan minuman tanpa minimum pembelian," ajak GM Swarga Suites Bali Berawa ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES