Gaya Hidup

Halloween Cake-o-Ween: Momen Berkesan Bagi Si Kecil

Kamis, 02 November 2023 - 08:24 | 37.09k
Kegiatan membuat dan mendekorasi kue juga menjadi salah satu kegiatan yang disuguhkan dalam ‘Cake-O-ween Times’ ini. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kegiatan membuat dan mendekorasi kue juga menjadi salah satu kegiatan yang disuguhkan dalam ‘Cake-O-ween Times’ ini. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pesta Halloween yang diadakan oleh Hotel Tugu Malang di SaigonSan Garden pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, berlangsung meriah dan menyenangkan. Acara ini dihiasi dengan tawa dan canda anak-anak yang turut hadir memeriahkan acara. Suasana ini tentunya menjadi ajang bagi mereka untuk bersosialiasi dan menjalin pertemanan baru dengan sebaya mereka.

Kegiatan Cake-o-Ween ini mengajak anak-anak untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, dimulai dari membuat dan mendekorasi kue, permainan Trick or Treat, hingga fashion show guna memperlihatkan pakaian terbaik mereka yang unik dan menarik, ada yang menggunakan topi berbentuk buah labu, hingga berdandan layaknya superhero. Anak-anak tampak bangga memamerkan kostum mereka di atas panggung yang telah disediakan oleh SaigonSan Garden Malang.

Tak kalah seru, pada kegiatan Trick or Treat anak-anak diajak untuk bermain berbagai permainan seperi sing a song, gerakan petunjuk, whisper challenge, hingga games sumpit gelas yang tentu saja membuat Si kecil tertawa dan bersenang-senang.

Halloween-Cake-o-Ween.jpg

Kegiatan membuat dan mendekorasi kue juga menjadi salah satu kegiatan yang paling diminati oleh anak-anak. Mereka diajak untuk berkreasi dan bercerita lewat kue yang telah mereka kerjakan. Kegiatan ini menjadi sarana bagi Si Kecil untuk mengasah kreativitas dan motorik mereka.

Pesta Halloween Cake-o-Ween ini merupakan salah satu upaya Hotel Tugu Malang untuk memberikan wadah bagi anak-anak untuk bersosilasi dan mengembangkan kreativitas mereka dengan suasana Halloween sebagai pendukungnya. Hotel Tugu Malang berharap, acara ini dapat menjadi momen yang berkesan bagi anak-anak dan membuat mereka memiliki pengalaman Halloween yang menyenangkan.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 , dan Melati Restaurant - +62 822-3126-3723, atau bisa juga melalui direct message ke akun Instagram @hoteltugu_malang dan @melatirestaurant_tugu .

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES