Gaya Hidup

Nggak Hanya di Jalan Ijen, Ini Beberapa Lokasi Car Free Day di Kota Malang

Sabtu, 11 November 2023 - 09:47 | 320.12k
Senam yang dilakukan di CFD Jalan Ijen Kota Malang. (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
Senam yang dilakukan di CFD Jalan Ijen Kota Malang. (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKota Malang mempunyai beberapa lokasi yang menjadi pusat Car Free Day (CFD). Lokasi ini biasanya dimanfaatkan warga untuk berolahraga, berbelanja, atau hanya untuk sekedar mencari angin segar.

Beberapa lokasi CFD itu juga selalu ramai dengan para pedagang, mulai dari pakaian, jajanan, dan hal lainya yang menjadi khas Kota Malang, hingga hiburan yang bisa membuat hari Minggu anda lebih menyenangkan.

Ini 3 (tiga) lokasi Car Free Day (CFD) yang ada di Kota Malang.

1. CFD Ijen Boulevard

CFD Ijen Boulevard menjadi salah pusatnya CFD di Kota Malang. Gelaran ini dibuka sekitar pukul 06.00 - 10.00 sepanjang Jalan Besar Ijen sampai dengan Jalan Semeru, Kota Malang. CFD di Ijen memang selalu ramai dengan orang.  Ada yang datang untuk olahraga, seperti senam, ada yang datang bersama dengan hewan peliharaan, dan berkumpul dengan sesama komunitas. ada juga datang untuk memperkenalkan event yang akan digelar di Kota Malang.

Di setiap hari Minggu pagi di Jalan Ijen, anda bisa menemukan berbagi kuliner khas Malang yang dijajakan di pinggir Jalan.

2. CFD Velodrome

CFD Velodrome yang ada di Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang ini juga selalu ramai ketika Minggu pagi. Disini, para pedagang ditata mengitari bundaran luar velodrome dan juga di Jalan Raya di dekat gelanggang untuk olahraga balap sepeda itu.

Ada beberapa hiburan yang menjadi khas dari CFD Velodrome. yakni seperti adanya jasa penyewaan kuda hingga dokar untuk berkeliling di area sekitar. Di lokasi ini CFD biasanya mulai ramai sekitar pukul 08.00 - 12.00.

3. CFD Arjowinangun

CFD di Arjowinangun ini berlokasi di Jalan Raya Arjowinangun depan Kantor Kelurahan Arjowinangun.  Bila anda datang dari top Malang, lokasi CFD ini nanti akan ada di sebelah kanan perempatan di Jalan Mayjen Sungkono.

CFD ini juga selalu ramai akan pengunjung. Baik yang datang untuk olahraga, berbelanja, atau hanya untuk melihat-lihat saja. Disana juga banyak kuliner khas Malang yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

Itu tadi 3 lokasi CFD yang ada di Kota Malang yang bisa menjadi referensi anda bila ingin berolahraga atau menikmati jajanan di Minggu pagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES