Gaya Hidup

Cafe Bromfiets Blitar Hadirkan Kenangan Nostalgia Benda Klasik

Senin, 04 Desember 2023 - 03:36 | 69.27k
Kumpulan koleksi motor klasik sebagai ornamen di Cafe Bromfiets Blitar. (Foto: Trisna Zunaida/TIMES Indonesia)
Kumpulan koleksi motor klasik sebagai ornamen di Cafe Bromfiets Blitar. (Foto: Trisna Zunaida/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Di Blitar ada yang menarik untuk para pengunjung yang mencari nuansa klasik yang unik. Cafe Bromfiets namanya. Kafe ini menggabungkan kemewahan klasik dengan cita rasa modern.

Nama "Bromfiets" diambil dari kata dalam bahasa Belanda yang berarti "sepeda motor". Ini adalah penghormatan kepada sepeda motor klasik dari zaman dahulu yang menjadi salah satu daya tarik utama di kafe yang ada di Desa Dandong, Kecamatan Srengat, Blitar, Jawa Timur.

Cafe Bromfiets menampilkan koleksi impresif dari motor-motor tua yang langka, mobil klasik, dan berbagai barang antik lainnya.

Mulai dari motor Yamaha dan Honda dari tahun 70-an, radio, dan perabotan masak zaman dahulu. Ada juga televisi dengan antena rabbit-ear, hingga berbagai perabotan zaman dahulu lainnya yang menjadi kenangan nostalgia bagi banyak orang.

Banyak pilihan tempat bersantai di Cafe Bromfiets yang beragam. Kafe ini menyediakan tempat duduk indoor dan outdoor, serta bisa duduk-duduk lesehan di joglo yang semuanya bisa pengunjung nikmati.

Cafe Bromfiets menonjol dengan konsep campuran yang menarik antara tradisional dan modern. Pengunjungnya dapat merasakan nuansa klasik dalam dekorasi cafe yang indah, sambil menikmati kenyamanan modern.

Cafe-Bromfiets-Blitar-2.jpgKoleksi barang antik, ada TV, radio, dan mesin kasir klasik yang ada di Cafe Bromfiets Blitar. (Foto: Trisna Zunaida/TIMES Indonesia)

Selain sebagai tempat santai, Cafe Bromfiets juga merupakan tempat yang ideal untuk berbagai acara. Mulai dari reuni, pernikahan, hingga ulang tahun, tempat ini menawarkan suasana yang unik dan berkesan bagi para tamu. Mereka dapat menikmati pemandangan koleksi motor klasik yang mengesankan sambil merayakan momen spesial mereka.

Cafe Bromfiets tidak hanya menawarkan pengalaman visual yang mengagumkan, tetapi juga menggoda lidah dengan berbagai menu makanan dan minuman.

Menu ini mencakup camilan tradisional hingga minuman modern, menciptakan perpaduan cita rasa yang memanjakan setiap selera. Harga yang ramah di kantong, dimulai dari Rp10 ribu, membuat kafe ini menjadi tempat yang ramah pengunjung dari segala lapisan masyarakat.

Cafe Bromfiets di Blitar, dengan perpaduan sejarah dan kenyamanan modern, telah menjadi salah satu tempat yang patut dikunjungi bagi pecinta sejarah, penggemar motor klasik, dan siapa pun yang mencari pengalaman yang berbeda di Blitar.

Cafe Bromfiets mengundang semua orang untuk mengunjungi dan merasakan ruang waktu klasik yang tak terlupakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES