Gaya Hidup

Rekomendasi Toko Skincare di Kota Blitar Buat Kaum Hawa

Rabu, 06 Desember 2023 - 01:20 | 63.73k
Toko Hari-Hari Store yang ada di Jl. Sawunggaling, Kota Blitar (FOTO: Dwi Lailatus Saadah/TIMES INDONESIA)
Toko Hari-Hari Store yang ada di Jl. Sawunggaling, Kota Blitar (FOTO: Dwi Lailatus Saadah/TIMES INDONESIA)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kebutuhan skincare telah menjelma menjadi kebutuhan wajib para kaum hawa. Di Kota Blitar sendiri toko skincare telah menjamur di hampir setiap sudut kota.

Berikut TIMES Indonesia telah merangkum 4 (empat) toko skincare yang ada di Kota Blitar.

1. Gido Shoppa
Gido Shoppa ini menyediakan berbagai merk skincare dengan berbagai rate mulai dari harga pelajar hingga menengah ke atas. Beralamat di Jl. Bali No. 186, Karangtengah, Kota Blitar toko ini buka setiap hari dengan berbagai koleksi skincare dan kosmetik terbarunya.

2. Hari-Hari Store
Hari-Hari Store telah membuka 16 cabang toko berbagai wilaya di Jawa Timur. Untuk wlayah Blitar sendiri, toko ini berada di 2 lokasi yaitu Jl. Bali No. 119, Sananwetan dan Jl. Sawunggaling No. 117, Tanggung. 

Toko ini menhadirkan berbagai merk skincare dan kosmetik dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu, disini kami juga bisa mencari pernak-pernik lainnya seperti sandal, tas hingga totebag dengan karakter yang lucu.  

3. MJ Beauty
Berlokasi di Jl. Mastrip No. 17, Kepanjen Kidul, Kota Blitar MJ Beauty kerap menjadi pilihan muda-mudi dalam memenuhi kebutuhan kulitnya. Tempat ini lengkap dengan berbagai jenis dan merk perawatan kulit yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulitmu.

4. Panda Lovely
Terletak di pusat kota Blitar yaitu di Jl. Semeru, Kota Blitar. Toko ini telah membuka sebanyak 11 cabang yang tersebar di Jawa Timur. Panda Lovely ini menyediakan berbagai merk skincare yang berjejer rapi di etalase. Buat kamu yang bingung untuk menentukan skincare yang cocok untuk kulitmu, kamu akan dibantu oleh pelayan yang akan senang hati menuntunmu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES