Gaya Hidup

Meriahnya Malam Tahun Baru 2024 Bersama Sahid Raya Hotel Yogyakarta

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:54 | 42.42k
Suasana kemeriahan malam Tahun Baru 2024 bersama Sahid Raya Hotel Yogyakarta. (FOTO: Kiky for TIMES Indonesia)
Suasana kemeriahan malam Tahun Baru 2024 bersama Sahid Raya Hotel Yogyakarta. (FOTO: Kiky for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Malam pergantian tahun baru 2024 di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta berlangsung meriah, Minggu (31/12/2023) malam.

Sebanyak 450 tamu antusias menikmati rangkaian acara bertema Carnival Night Party yang digelar oleh hotel yang berlokasi di Babarsari, Sleman, Yogyakarta ini

Suasana kemeriahan semakin terasa ketika panitia mulai menampilkan berbagai panggung hiburan yang disuguhkan kepada tamu undangan di Indraprasta Grand Ballroom.

Seperti, penampilan Dance Performance oleh D_AYteam, Fashion Show by Bleemo Batik & Craft, Super Badut Jogja, Rhu Band, The Queen Cabaret Show dan DJ Cindy Joana.

Penampilan beragam hiburan sukses membuat para tamu dari anak kecil hingga orang dewasa larut dalam kegembiraan.

Apalagi, panitia juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik kepada para pengunjung hotel. Bahkan, panitia juga telah kamera spin 360 bagi para tamu yang ingin mengabadikan momen tahun bersama keluarga dan kerabat.

Tak hanya itu saja, para tamu disuguhi dengan berbagai makanan memanjakan lidah baik dari menu western hingga Indonesia. Seluruh sajian ini disiarkan langsung oleh Chef terbaik Sahid Raya Yogyakarta dan team.

Tahun-Baru-2024-bersama-Sahid-Raya-Hotel-Yogyakarta-a.jpg

“Menu yang disajikan ada kambing guling, beef wellington, roasted chicken, beraneka ragam makanan pembuka, berbagai hidangan buffet, dessert, dan beragam minuman khas nusantara,” kata General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Agus Setijo Purnomo kepada TIMES Indonesia, Selasa (2/1/2024).

Suasana malam pergantian tahun 2023 ke 2024 bersama Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta semakin terasa ketika para tamu undangan diberikan kesempatan untuk maju ke depan untuk berjoget dan bernyanyi.

Para tamu undangan yang merayakan pergantian tahun baru semakin gembira karena bisa menikmati suasana ruangan luas sebesar 1.536 meter persegi yang dilengkapi Layar Videotron dan aneka warga lighting yang memanjakan mata.

Didampingi Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Novinsky Pramesari Samianto, Agus mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang sudah datang dan menikmati bersama acara perayaan malam tahun baru 2024 di Sahid Raya Hotel Yogyakarta kali ini.

"Kita nikmati keseruan dan kemeriahan acara malam tahun baru kali ini dengan penuh sukacita dan kebahagiaan yang mengesankan bersama para tamu, baik dari dalam maupun luar Yogyakarta,” pinta Agus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES