Gaya Hidup

Tribe Bali Kuta dan Rip Curl Bersatu Membersihkan Pantai Kuta pada Samudra Eco Festival

Rabu, 03 Januari 2024 - 17:57 | 81.55k
Tim dari Tribe Kuta Beach Hotel Bali saat melakukan gerakan bersih-bersih pantai Kuta. (Foto: Dok Tribe Bali Kuta Beach Hotel for TIMES Indonesia)
Tim dari Tribe Kuta Beach Hotel Bali saat melakukan gerakan bersih-bersih pantai Kuta. (Foto: Dok Tribe Bali Kuta Beach Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALITribe Bali Kuta, bekerja sama dengan Rip Curl, dengan bangga berpartisipasi dalam Samudra Eco Festival di bawah naungan Samudra Perduli, menandai inisiatif besar terhadap pelestarian lingkungan.

Pantai yang indah di Kuta dibersihan oleh kerjasama Tribe Bali Kuta dan Rip Curl dalam melakukan pembersihan pantai besar-besaran selama Samudra Eco Festival. Acara ini, yang diselenggarakan oleh Samudra Perduli, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan pelestarian.

Tribe Bali Kuta dan Rip Curl, berhasil mengangkat 513 kilogram sampah dari pantai. Inisiatif ini mencerminkan dedikasi untuk mempertahankan keindahan Pantai Kuta dan memastikan keberlanjutan ekosistemnya.

Geby, Kepala Komunikasi Pemasaran Rip Curl Indonesia, menyatakan komitmen Rip Curl Indonesia terhadap upaya kolaboratif.

"Semakin banyak kedepannya kita dapat merangkul komunitas bersama-sama untuk membuat dampak dan mengedukasi generasi muda untuk mengetahui betapa pentingnya menjaga dan melestarikan planet kita demi keberlangsungan kehidupan masa depan." katanya, Rabu (3/1/2024).

Adrian Utomo, perwakilan dari Tribe Bali Kuta, menekankan pentingnya tindakan bersama dalam menjaga kesehatan lingkungan dan masa depan pariwisata di Bali.

"Kami mendorong semua sektor dan pemangku kepentingan di industri pariwisata untuk berpartisipasi aktif dalam inisiatif serupa untuk masa depan yang berkelanjutan, baik bagi lingkungan maupun sektor pariwisata Bali, " tegasnya.

Samudra Eco Festival menjadi bukti kekuatan kolaborasi dan keterlibatan masyarakat dalam mengatasi tantangan lingkungan.

Upaya bersama Tribe Bali Kuta dan Rip Curl tidak hanya berkontribusi secara signifikan terhadap kebersihan Pantai Kuta, tetapi juga memberikan contoh positif untuk masyarakat umum.

Selain Tribe Bali Kuta Beach, berbagai peserta dari berbagai komunitas juga turut serta dalam inisiatif Pembersihan Pantai di area Pantai Kuta

Tribe Bali Kuta Beach menggabungkan ruang kontemporer dan desain eklektik untuk menciptakan suasana yang hangat dan mengundang, menjadikannya salah satu hotel terbaru dan paling bergaya di pulau ini. Dengan pemandangan sepanjang pantai Kuta yang terkenal, interior TRIBE terinspirasi oleh kerajinan lokal dan dirancang untuk menjadi nyaman dan fungsional sekaligus estetis.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES