Gaya Hidup

Giyomi Luncurkan Koleksi Busana Muslim Arabian Skies 

Kamis, 07 Maret 2024 - 20:39 | 23.01k
Model mengenakan busana tunik brand Giyomi karya terbaru dari desainer Niken Larasati Wibowo, Kamis (7/3/2024).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Model mengenakan busana tunik brand Giyomi karya terbaru dari desainer Niken Larasati Wibowo, Kamis (7/3/2024).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Desainer Niken Larasati Wibowo kembali meluncurkan koleksi busana muslim terbaru. Kali ini mengusung tema Arabian Skies. Pemilik brand Giyomi ini menggandeng Wardah dan KAHF saat peluncuran. Melengkapi riasan wajah serta produk perawatan tubuh menyambut momentum Ramadan.

Detail pattern busana rancangannya penuh dengan siluet landscape Arab. Gedung, langit, bintang dan bunga-bunga. 

Niken menghadirkan tiga pilihan warna. Midnight, down dan dust. Menggambarkan langit malam, langit pagi dan langit senja.

"Busana kita family set. Jadi untuk kolaborasi ini memang kami bundle baju ibu ada dress dan tunik, baju koko untuk bapak dan baju anak laki-laki dan dress anak perempuan mulai usai 3 tahun," kata Niken, Rabu (6/3/2024).

Pada busana model dress, Niken memilih cutting loose dengan tambahan belt berbahan kain di bagian pinggang yang bisa dilepas maupun dipakai sesuai selera. Untuk tunik, kerutan manis pada bagian lengan dengan kancing bungkus semakin mempercantik busana-busana berbahan polysilk tersebut serta memberikan kesan ramping. Busana tunik lebih minum detail dan terlihat lebih simpel.

"Ini adalah bahan best seller kita," kata Niken.

Busana ini memberikan kesan jatuh, ringan dan lembut. Adem saat dipakai dan tidak menampilkan kesan silky berlebihan.

"Silky nya nggak silau banget, jadi kesan mewahnya masih tetap dapet," ucap Niken.

Melengkapi penampilan berbusana bagi para wanita, Wardah memberikan pilihan lipstik glossy terbaru. Lipstik yang memberikan kesan basah dan segar ini memang tengah naik daun.

"Ini adalah lipstik tren 2024 peralihan dari mate menjadi glossy," kata Market Development Wardah, Desti Putri Lestari.

Cara mengaplikasikan mengadopsi gaya Korean look seperti tahun lalu. Teknik ombre dengan finishing glossy atau berkilau. 

Penambahan pemulas bibir pada wajah akan mempercantik riasan serta menampilkan kesan segar.
 
Pada kesempatan ini, Desti juga menjelaskan setiap pembelian busana family set Giyomi, akan mendapatkan satu lipstik terbaru.

Customer bisa memilih warna yang direkomendasikan agar senada dengan busana Giyomi. Seperti Nomor 02, 04 dan 01 seri terbaru. Ada paduan warna nude, pink dan cokelat. Lengkapi dengan riasan mata berwarna bold dan eye liner dan kombinasi bauran eye shadow.

"Arabian look lebih bermain pada pemilihan eye make up dan blush on. Sedikit warna-warna bold tapi masih natural," kata Desti.

Tidak hanya untuk kaum hawa saja. Para pria juga bisa tampil segar dengan busana Koko terbaru Giyomi dan memberikan sentuhan harum parfum untuk menambah rasa percaya diri.

Market Development KAHF, Muhammad Ali mengatakan, setiap pembelian baju pria Giyomi bisa mendapatkan EDT perfume. Gabungan aroma oud, manis campuran jasmine dan rose.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES