Gaya Hidup

10 Warna Baju Seragaman Keluarga yang Bakal Tren di Lebaran 2024

Jumat, 08 Maret 2024 - 12:14 | 269.46k
Ilustrasi - Seragaman Keluarga Saat Sebaran.
Ilustrasi - Seragaman Keluarga Saat Sebaran.

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Setiap tahunnya, tren warna untuk pakaian di hari istimewa Lebaran selalu menjadi sorotan. Warna-warna itu sendiri menjadi simbol kebahagiaan, harapan, dan kehangatan di tengah-tengah suasana suci Idul Fitri.

Setelah dominasi hijau sage pada tahun sebelumnya, Lebaran 2024 diwarnai dengan beragam nuansa yang menggembirakan, memancarkan kehangatan, dan memancar kesegaran.

Nah, ini dia sepuluh warna yang akan menjadi tren pada Lebaran 2024:

1. Coquette Pink

Warna ini adalah campuran yang sempurna antara kelembutan dan keceriaan. Coquette Pink membawa sentuhan feminin yang lembut, cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan manis saat merayakan Lebaran.

2. Peach Fuzz

Peach Fuzz, dengan nuansa oranye lembut yang terinspirasi dari buah-buahan tropis, menghadirkan kehangatan alami dan kesegaran musim panas.

Warna ini menyala dengan keceriaan yang cocok untuk menambahkan sentuhan ceria pada momen Lebaran.

3. Blue Denim

Blue Denim tidak pernah kehilangan pesonanya. Pada Lebaran 2024, nuansa biru yang timeless ini tetap menjadi pilihan utama. Memberikan kesan santai namun tetap stylish, Blue Denim adalah warna yang sesuai untuk merayakan momen kebersamaan dengan gaya yang effortless.

4. Burgundy

Burgundy, dengan kekayaan nuansa merah gelapnya, menawarkan keanggunan. Warna ini memberikan sentuhan mewah dan elegan pada hari Lebaran.

5. Baby Blue

Baby Blue menghadirkan kesegaran dan ketenangan. Warna yang lembut ini mengingatkan pada langit biru cerah di pagi hari, menciptakan suasana yang menenangkan dan menyenangkan saat merayakan Lebaran bersama keluarga dan teman-teman tercinta.

6. Emerald

Emerald, dengan kemilau hijau yang memikat, melambangkan kehidupan, kekayaan, dan keberuntungan. Warna ini menambahkan nuansa kemewahan dan kesegaran alam pada perayaan Lebaran, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebahagiaan.

7. Apricot Crush

Apricot Crush adalah paduan sempurna antara oranye cerah dan kelembutan krim. Warna ini menghadirkan kehangatan musim panas dan kesegaran alami, cocok untuk menambahkan sentuhan keceriaan pada perayaan Lebaran.

8. Pistachio Green

Pistachio Green adalah warna nuansa hijau pucat yang menenangkan. Membawa kesegaran alam dan keanggunan yang lembut, warna ini menjadi pilihan ideal untuk merayakan Lebaran dengan penuh ketenangan dan kebahagiaan.

9. Lavender

Lavender, dengan kelembutan nuansa ungu muda, memberikan sentuhan romantis dan feminin. Warna ini menciptakan suasana yang menenangkan dan mempesona, cocok untuk merayakan momen-momen istimewa pada perayaan Lebaran.

10. Terracotta

Terracotta adalah warna yang kaya akan nuansa tanah, menciptakan kesan hangat dan alami. Warna ini membawa kehangatan musim panas dan sentuhan kearifan tradisional, cocok untuk merayakan Lebaran dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan.

Dengan pilihan warna yang beragam dan menarik untuk Lebaran 2024, setiap orang memiliki kesempatan untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka dengan cara yang unik dan mempesona.

Apapun warna yang dipilih, semangat kebahagiaan dan persaudaraan akan tetap menjadi pusat dari perayaan Lebaran yang berkesan ini!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES