Gaya Hidup

Harashta Haifa Terpilih sebagai Puteri Indonesia 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 - 06:09 | 28.63k
Tangkapan layar Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra secara daring, Jumat. (Foto: ANTARA/ Youtube Mustika Ratu Entertainment)
Tangkapan layar Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra secara daring, Jumat. (Foto: ANTARA/ Youtube Mustika Ratu Entertainment)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam panggung megah Puteri Indonesia 2024, Jawa Barat kembali menorehkan prestasi dengan meraih gelar tertinggi yang diwakilkan oleh Harashta Haifa Zahra, asal Jawa Barat 1 sebagai Puteri Indonesia 2024 yang merebut mahkota dari tangan Farhana Nariswari, Puteri Indonesia 2023.

Tidak hanya itu, perayaan kemenangan terasa lebih spesial dengan penyerahan mahkota dari para pemenang sebelumnya.

Sophie Kirana dari Daerah Istimewa Yogyakarta menerima mahkota dari Puteri Lingkungan 2023 Yasinta Aurellia. Sementara Ketut Permata Juliastrid dari Bali menggantikan Lulu Zaharani sebagai Puteri Pariwisata 2024.

Tahun ini gelar Puteri Pendidikan dan Kebudayaan 2024 jatuh kepada Melati Tedja dari Jawa Timur.

Para pemenang tidak hanya mendapatkan kehormatan, tetapi juga berhak menerima beragam hadiah, seperti perawatan gigi, kelas public speaking, perawatan wajah dan tubuh, serta kelas bahasa Inggris. Pemenang juga menerima voucher dan paket eksklusif dari Mustika Ratu.

Selama masa jabatannya, para pemenang akan mendapat akomodasi yang memadai, serta tiga besar juga berpeluang mendapatkan beasiswa S2 atau S3 dari Universitas Indonesia.

Salah satu pemenang akan mendapatkan kesempatan sebagai Brand Ambassador BCA.

Terdapat pula gelar yang telah disematkan kepada beberapa finalis Puteri Indonesia 2024, yakni:

Puteri dengan Busana Tradisional terbaik diberikan kepada Melati Tedja dari Jawa Timur, yang mempesona dengan busana tradisionalnya yang memesona.

Putricia Adelianti dari DKI Jakarta 5 terpilih sebagai Puteri Berbakat, menampilkan bakat istimewa dalam ajang ini.

Para finalis dengan kecerdasan luar biasa juga diakui dalam kategori Intelegensia. Puteri Intelegensia 1 adalah Lady Diandra dari DKI Jakarta 2, selanjutnya Puteri Intelegensia 2 Novita Pattipeilohy dari Maluku, dan Puteri Intelegensia 3 Miracle dari Jambi.

Annisa Dabeduku Thesia dari Papua Barat diakui sebagai Puteri Persahabatan, menunjukkan semangat kebersamaan dan kerja sama di antara finalis.

Para finalis terpilih berhak mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2, serta mendapatkan keanggotaan fitness selama 12 bulan dan paket produk kecantikan dari Mustika Ratu.

Selanjutnya, ada Latisa Maura dari Banten dipilih sebagai Puteri Favorit oleh penonton yang menunjukkan dukungan besar-besaran dari masyarakat.

Nabilah Putri dari Bengkulu mendapatkan pengakuan sebagai Puteri Influencer atas pengaruhnya yang kuat di media sosial.

Dengan keberagaman bakat dan keindahan yang diwakili oleh para pemenang, Puteri Indonesia 2024 memberikan inspirasi dan harapan baru bagi generasi muda Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES