Gaya Hidup

Kolaborasi JW Marriott Surabaya dan JW Marriott Muscat Sajikan Menu Berbuka Khas Oman

Senin, 11 Maret 2024 - 03:31 | 25.42k
Aneka hidangan daging khas Timur Tengah menjadi pilihan saat berbuka puasa di Pavilion Restaurant JW Marriott Surabaya sepanjang Ramadan.(FOTO: JW Marriott for TIMES Indonesia)
Aneka hidangan daging khas Timur Tengah menjadi pilihan saat berbuka puasa di Pavilion Restaurant JW Marriott Surabaya sepanjang Ramadan.(FOTO: JW Marriott for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Surabaya berkolaborasi eksklusif dengan JW Marriott Muscat menghadirkan pengalaman buka puasa nan istimewa.

Dua chef andalan akan mengombinasikan menu tradisional Oman di Pavilion Restaurant JW Marriott Surabaya sepanjang Ramadan. Terinspirasi oleh kehangatan dan kekayaan pasar rempah ala Oman, sajian buffet all-you-can-eat kental cita rasa Timur Tengah.

Seluruh menu dikurasi khusus oleh Chef Mohammed selaku Chef de partie dari JW Marriott Muscat.  Mulai dari hummus yang lembut dan gurih, nasi kebuli kambing yang autentik, roti Maryam yang nikmat, serta baklava yang renyah dengan lapisan madu yang menyegarkan. 

Anda juga dapat menikmati kelezatan lebanese beef stew dengan daging yang empuk dan rempah-rempah yang meresap, menambahkan dimensi baru pada petualangan kuliner.

Selain menikmati ragam hidangan khas Timur Tengah yang memikat, kolaborasi ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang kaya dengan cita rasa Indonesia yang otentik.

Mulai dari tahu campur yang lezat dengan bumbu rempah meresap, hingga bakso sapi super lembut dengan tekstur yang menggoda selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati berbagai jajanan tradisional Indonesia.

hidangan-daging-khas-Timur-Tengah-a.jpgSajian buffet all-you-can-eat Pavilion Restaurant kental cita rasa rempah Oman.(Foto: Dok.JW Marriott)

"Kami sangat bersemangat dengan adanya kolaborasi eksklusif antara JW Marriott Surabaya dan JW Muscat, Oman, yang akan menghadirkan lebih dari 100 menu istimewa selama bulan Ramadan," terang Executive Chef - JW Marriott Surabaya, Rio Abednego, Minggu (10/3/2024).

"Dengan berbagai ragam takjil, salad, makanan utama, live cooking, hingga penutup, setiap pilihan hidangan mewakili keotentikan cita rasa Timur Tengah dan Indonesia," imbuhnya.

Anda dan orang terdekat dapat menikmati buffet all-you-can-eat from Muscat to Surabaya ini mulai 12 Maret hingga 11 April 2024 dengan harga Rp380,000 net/pax atau Anda juga dapat menikmati harga lebih hemat hanya dengan Rp280,000 net / pax, dengan reservasi lebih awal hingga 10 Maret 2024. 

Selain itu, apabila Anda berencana untuk mengisi kegiatan berbuka puasa dengan olahraga, juga dapat mengikuti kegiatan sunset yoga setiap Sabtu pukul 16.00-17.00 WIB di Poolside, OASIS dengan harga Rp150,000/pax. 

JW Marriott Surabaya sebagai hotel mewah bintang 5 (lima) yang berlokasi di jantung Kota Surabaya, juga menawarkan paket khusus Rejoice Ramadan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES