Gaya Hidup

LS Skincare Reborn Raih 'Top Brand Skincare 2024' di 3.0 Special Achievement Award Trends 2024

Senin, 18 Maret 2024 - 10:13 | 79.01k
Owner dari LS Skincare Reborn, Aceng Sunanto menerima penghargaan prestisius sebagai Top Brand Skincare 2024. (FOTO: LS Skincare Reborn for TIMES Indonesia)
Owner dari LS Skincare Reborn, Aceng Sunanto menerima penghargaan prestisius sebagai Top Brand Skincare 2024. (FOTO: LS Skincare Reborn for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Brand Kecantikan asal Kabupaten MajalengkaLS Skincare Reborn mendapatkan penghargaan prestisius sebagai  'Top Brand Skincare 2024' dalam ajang 3.0 Award Trends 2024 yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh sang pendiri dari brand kecantikan yakni Aceng Sunanto, di Aryaduta Menteng Hotel Jakarta, Sabtu 16 Maret 2024, malam

Owner-2.jpg

Penghargaan Top Brand Skincare 2024 diberikan kepada LS Skincare Reborn sebagai dedikasi dan keunggulan dalam industri kecantikan juga kesehatan. Pasalnya, brand kecantikan asal Bumi Sindangkasih ini telah mengukir reputasi yang kuat dalam pasar Skincare di Indonesia. 

Selain itu, LS Skincare ini juga berhasil menciptakan produk berkualitas tinggi dan efektif. Tak heran, kiprah LS Skincare Reborn berhasil menarik perhatian juri dan konsumen.

Penghargaan ini menandai prestasi luar biasa LS Skincare di industri perawatan kulit Indonesia. Ini mencerminkan keunggulan AMG Skincare dalam menciptakan produk berkualitas tinggi dan efektif, menarik perhatian juri dan konsumen.

Owner-3.jpg

Pendiri sekaligus Owner dari LS Skincare Reborn, Aceng Sunanto mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih.

Ia pun menyebutkan, bahwa penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh karyawan yang telah bahu membahu dalam menjadikan brand LS Skincare Reborn menguasai pasar Indonesia.

"Saya dedikasikan penghargaan ini untuk orangtua, dan tim saya yang telah bersama-sama membangun reputasi brand LS Skincare Reborn dikenal secara luas oleh masyarakat," kata Aceng Sunanto kepada TIMES Indonesia, Senin (18/3/2024).

Ia pun mengapresiasi ajang Indonesia Award Magazine 2024 yang telah memberikan penghargaan. Karena menurutnya, LS Skincare Reborn hal itu meningkatkan reputasi dan rasa percaya diri dalam membuat sebuah inovasi di masa mendatang.

Oleh karena itu, Aceng akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai lecutan semangat bagi brand-nya untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas.

"Melalui penghargaan ini, telah meningkatkan reputasi brand LS Skincare Reborn ke seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Sebagai informasi, LS Skincare sukses raih penghargaan TOP BRAND SKINCARE 2024 dalam kurun waktu 2 tahun, tak hanya itu pada tahun 2021 pun LS Skincare di nobatkan menjadi Best Skincare dan Top Brand Skincare 2021

Skincare yang fokus untuk memperbaiki permasalahan kulit wajah ini sukses memenangi hati pencinta skincare Tanah Air. Ls skincare terkenal memiliki kualitas yang tinggi dan inovasi yang signifikan hingga layanan pelanggan yang baik dan popularitas yang luas.

Hal itu, dibuktikan dengan penjualan Paket Best Seller Brightening Booster yang terjual puluhan ribu di semua marketplace dan masuk Top 5 beauty category hampir di semua marketplace

Selain paket Best seller Brightening booster LS skincare juga menghadirkan Paket Khusus untuk atasi Jerawat (Paket Acne) paket untuk Dark spot (Paket ultimate), Serum Dna Salmon, Serum Retinol, Serim Acne, Skin barier dan juga paket perawatan khusus Pria, LS Skincare For men yg menjadi terobosan baru LS Skincare.

Saat ini LS Skincare sudah memiliki Agen dan Reseller sebanyak kurang lebih 400 team penjualan dan 2 Distributor besar di seluruh Indonesia.

Harga LS Skincare variatif atau sekitar rate Rp 100 ribu - 150 ribu per 1 paketnya. LS Skincare juga menyuguhkan Paket Bundling Glowing yaitu Paket Booster dan Red Jelly dengan dibandrol harga hanya Rp 155.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES