Gaya Hidup

UTC Dago Hotel Bandung, Hotel Strategis Servis Berkualitas dan Konsumen Tersebar Luas

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:29 | 20.29k
UTC Dago Hotel Bandung yang terletak di tengah kota Bandung melayani konsumen hingga ke Asia (Dok. Foto UTC Dago Hotel)
UTC Dago Hotel Bandung yang terletak di tengah kota Bandung melayani konsumen hingga ke Asia (Dok. Foto UTC Dago Hotel)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Berkunjung dan berlibur di Bandung merupakan sebuah 'kebiasaan' orang-orang yang menginginkan refreshing total bersama keluarga. Ini karena Bandung menjanjikan tempat nyaman, udara sejuk, kuliner berlimpah, tempat oleh-oleh bejibun dan banyak lagi lainnya.

Didukung tempat menginap atau hotel yang sesuai dengan suasana hati, maka makin pas misi berlibur untuk healing tersebut. Apalagi ada UTC Dago Hotel Bandung yang memberikan kenyamanan dan keramahan totalitas.

Para konsumen yang menginap di UTC Dago Hotel banyak yang betah berlama-lama. Semua fasilitas menginap nyaman disediakan dan para karyawan yang siap selalu untuk memberikan pelayanan berkaitan dengan kebutuhan stay di hotel.

Terlebih, tempat yang strategis di pusat kota Bandung ini dekat dengan arena liburan kuliner setiap hari Minggu yakni di Gedung Sate. Bisa juga menempuh perjalanan ke Lembang yang tidak begitu lama.

Belum lagi bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti tiba-tiba jatuh sakit, tidak jauh dari lokasi hotel ada rumah sakit besar yang bisa memberikan solusi.

Hotel UTC Dago Hotel ini adalah hotel Bintang 3 dengan jumlah kamar sebanyak 57 kamar dengan ketentuan tiga kelas kamar, yakni suite, Deluxe, Superior.

"Adapun pengunjung yang menginap di hotel kami ada yang dari Singapura. Belum lama ini, mereka sebanyak 3 bis menginap di UTC Dago Hotel ini,” ujar Levie Mustafa, General Manager Hotel UTC Dago Hotel, Kamis (21/3/2024).

“Letak hotel UTC yang strategis dikelilingi banyak fasilitas seperti kuliner, oleh-oleh, hiburan, mall serta jarak ke Lembang yang tidak terlalu jauh menjadikan hotel ini favorit kunjungan konsumen,” tuturnya.

Levie menginformasikan bahkan pihaknya tak segan mengajak tamu yang menginap untuk mengunjungi tempat kuliner di Gedung Sate pada hari Minggu agar tamu bisa mengenal dan jajan beragam aneka macam kuliner yang terkenal di Bandung.

Ia juga banyak diminta untuk memberikan informasi atau mengantar tamu yang ingin berkunjung ke Lembang, wilayah yang dikenal asri pemandangannya dan makanannya yang tidak kalah enak.

Levie pun menuturkan bahwa UTC Dago ini bekerja sama juga dengan Universitas Padjadjaran sehingga tamu-tamu akademis mereka yang berasal dari Korea, dan negara Asia lainnya menginap di sini.

Bahkan, tamu kedinasan dari Dinas Perhubungan yang belum lama menginap. Mereka yang berasal dari Argentina dan Brasil pun betah tinggal di hotel ini.

“Saya juga bekerja sama dengan Persib sehingga para pemain, official ataupun tamu mereka juga menginap di sini,” terang Levie.

“Keramahtamahan dan pelayanan kami ini menjadi prioritas bagi kami untuk melayani tamu yang datang dan menginap di sini. Kami ingin mereka betah dan merasa seperti di rumah sendiri dan itu bukan hanya “lips service” hanya untuk menyenangkan saja tetapi muncul dari hati kami,” ungkap Levie.

Levie menambahkan, bahwa bagi pengunjung yang membawa bus pun tidak usah khawatir karena lokasi UTC Dago Hotel ini bisa menampungnya. "Tamu dari Lampung sebanyak 3 bus pun bisa masuk dan menginap di sini," imbuhnya.  

Di momen Ramadan ini, biasanya tamu yang datang dan menyewa hotel lebih banyak dari Ibu Kota atau DKI Jakarta, di mana hotel ini jadi tempat mengumpul ramai-ramai anggota keluarga besar.

“Kalau kita di dunia hotel ini atau dunia pariwisata yang besar itu, salah satunya adalah service atau keramahtamahan yang ditonjolkan dan karyawan-karyawan kami selalu welcome our customer,” pungkas Levie.

Ia bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan konsumen dan loyal customer. Setiap hari Rabu hingga Minggu, okupansi hotel selalu terpenuhi. Levie pun menjelaskan walaupun tampilan depan UTC Dago Hotel di Bandung itu seperti kampus tetapi ini adalah hotel bintang berkelas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES