Gaya Hidup

Menu Ini Jadi Primadona di Iftar Ramadan Buffet 2024 Java Lotus Hotel Jember

Minggu, 24 Maret 2024 - 10:10 | 26.35k
Ragam sate Nusantara yang menjadi menu primadona di Java Lotus Hotel Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Ragam sate Nusantara yang menjadi menu primadona di Java Lotus Hotel Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Ragam sate Nusantara yang dihadirkan Java Lotus Hotel Jember dalam Iftar Ramadan Buffet 2024 menjadi primadona para tamu yang hadir.

Mengapa demikian?

Pasalnya, hotel bintang empat tersebut menyajikan berbagai pilihan sate mulai dari sate rembiga asal Lombok, sate kere asal Solo, sate Madura, Taichan, sate lilit asal Bali, dan lain sebagainya.

Salah satu pengunjung, Siti Nahdiatul Hidayah mengaku, dari banyaknya menu yang ditawarkan Java Lotus Hotel Jember, yang paling favorit adalah sate.

"Menunya sangat beragam. Banyak variannya dan enak-enak banget. Paling favorit satenya," ungkap Diah, sapaan karibnya kepada TIMES Indonesia.

Menurutnya, sajian sate yang beragam tersebut memiliki rasa otentiknya masing-masing. Kendati demikian, sangat cocok di lidah masyarakat Jember.

Sate.jpg

"Rasanya yang berbeda-beda itu juga yang membuat saya suka. Karena beragam jadi rasanya juga pasti beragam, meski begitu cocok sekali dengan lidah masyarakat Jember," akunya.

Senada, Fenna Nurul juga mengatakan bahwa menu favoritnya adalah sate Nusantara. "Bumbunya enak trus dagingnya tidak keras. Kehadiran ragam sate Nusantara ini juga terbilang baru di Jember," katanya.

Tak hanya itu, es selendang mayang juga menjadi menu favorit Fenna saat buka puasa di Java Lotus Hotel Jember.

"Enak banget. Soalnya di Jember ndak pernah nemu menu itu kan. Setahuku aslinya dari Jawa Barat," tambahnya.

Sementara itu, General Manager Java Lotus Hotel Jember, Jeffrey Wibisono V. mengungkapkan bahwa tema iftar Ramadan yang diangkat kali ini adalah Jelajah Nusantara.

Menyoal ragam sate Nusantara yang menjadi primadona, Jeffrey menyebut bahwa menu tersebut merupakan misi gastrodiplomasi yang variannya sangat luas, namun kebanyakan yang dikenal hanya sate ayam.

"Bagi warga lokal, sate ini selalu menarik dari segala macam, kalau sudah lihat sate pasti maju duluan. Jadi itu yang kami sajikan sehingga menarik minat makan selama bulan puasa ini," jelasnya.

"Ternyata comfort food masyarakat atau yang biasa dimakan setiap hari selalu banyak peminatnya," tambah Jeffrey.

Untuk diketahui, Iftar Ramadan Buffet 2024 Java Lotus Hotel Jember yang all you can eat, dibanderol seharga Rp110.000 nett/pax. Para tamu bisa menikmati aneka takjil, cold dish, soup, aneka ragam sate Nusantara, dua food stalls, desserts, dan beverage station yang berbeda-beda setiap harinya. Wajib dicoba bukan?

So, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati momen buka puasa bersama keluarga, kolega, maupun orang terkasih di Java Lotus Hotel Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES