Gaya Hidup

Rayakan Anniversary, Kokoon Hotel Banyuwangi Berikan Penawaran Harga Khusus

Senin, 25 Maret 2024 - 12:23 | 33.53k
Ilustrasi KTP berdomisili Banyuwangi di Lobby Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Ilustrasi KTP berdomisili Banyuwangi di Lobby Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam rangka memperingati anniversary keempat yang jatuh pada 17 Maret 2024 lalu, Kokoon Hotel Banyuwangi memberikan penawaran spesial bagi warga Banyuwangi. 

Sebagai apresiasi kepada masyarakat Bumi Blambangan yang telah memberikan dukungan luar biasa tersebut, Hotel Kokoon menawarkan harga spesial sebesar Rp708,000 nett per kamar.

General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Weni Kristanti mengaku, harga tersebut berlaku untuk pengunjung dengan penggunaan tipe kamar deluxe dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berdomisili di Banyuwangi.

"Potongan harga eksklusif khusus pemilik KTP domisili Banyuwangi," ujarnya, Senin, (25/3/2024).

Weni mengungkapkan, penawaran tersebut memungkinkan masyarakat Banyuwangi yang ingin bermalam untuk menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan bermutu di hotel bintang empat. 

Kokoon-Hotel-2.jpg

Selain memberikan pengalaman menyenangkan, promo yang diberikan juga diharap dapat memberikan kesan menarik bagi para pengunjung dapat menikmati layanan eksklusif dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik," cetusnya.

Untuk diketahui, dalam promo ini para pengunjung tidak akan mendapatkan makan pagi (breakfast). Namun, meski demikian mereka tetap akan mendapatkan semua fasilitas yang tersedia di Kokoon Hotel Banyuwangi. Termasuk indoor swimming pool, gym, yoga studio, locker, sauna, kids club, dan berbagai fasilitas lainnya.

"Promo khusus ini tersedia untuk pemesanan mulai dari sekarang hingga tanggal 5 April 2024, melalui situs web resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di www.kokoonhotelsvillas.com," jelas Weni. 

Weni mengucapkan terima kasih atas dukungan yang tak henti dari masyarakat Banyuwangi. Menurutnya, penawaran spesial tersebut adalah salah satu caranya untuk merayakan pencapaian bersama dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi warga Banyuwangi. 

"Kami berharap dapat terus menjadi tujuan utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara dan terus berkontribusi pada perkembangan pariwisata di Banyuwangi," imbuhnya. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES