Gaya Hidup

Kolaborasi Bareng Chef Santhi Serad, Founder Ramu Rasa, Lets Share Indonesia Gelar Cooking for Charity

Selasa, 26 Maret 2024 - 21:43 | 28.28k
Dewan Pembina Lets Share Indonesia Triawan Munaf (kanan) bersama dr. Vallensia, dr. Bella dan Chef Santhi Serad (kiri). (FOTO: dok. Lets Share Indonesia for TIMES Indonesia)
Dewan Pembina Lets Share Indonesia Triawan Munaf (kanan) bersama dr. Vallensia, dr. Bella dan Chef Santhi Serad (kiri). (FOTO: dok. Lets Share Indonesia for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lets Share Indonesia kembali menggelar kegiatan “Cooking for Charity” yang kali ini berkolaborasi dengan Chef Santhi Serad di Ramurasa Cooking Studio, Kemang Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3/2024) lalu. 

Menariknya, dalam kegiatan “Cooking for Charity” kali ini akan dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Lets Share Indonesia yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif pertama, Triawan Munaf. 

Pendiri Lets Share Indonesia dr. Rininta Christabella mengatakan 100% hasil donasi kegiatan “Cooking for Charity” akan disumbangkan sepenuhnya kepada Yayasan Berbagi Kasih atau yang dikenal sebagai Lets Share Indonesia. 

“Jadi hasil donasinya rencananya langsung disalurkan ke pasien yang sedang kami tangani atas nama Haki Annazili yang membutuhkan bantuan untuk tindakan operasi debridement dan STSG dengan diagnosa luka bakar 18% grade 2B,” kata wanita yang akrab disapa dr. Bella dilokasi kepada TIMES Indonesia pada Selasa (26/3/2024). 

Hal senada juga disampaikan Chef Santhi Serad yang mengaku senang dapat membantu pasien Lets Share Indonesia melalui keahlian yang dimilikinya yaitu memasak. Ia menjelaskan, “Cooking for Charity” kali ini akan memasak menu spesial yaitu Nasi Kebuli Tomat, Ayam Daun Ketumbar dan Acar Nanas. 

“Senang rasanya bisa berbagi dibulan Ramadan ini. Tidak hanya berbagi ilmu kepada peserta yang hadir tetapi juga berbagi kebaikan untuk pasien Lets Share Indonesia yang membutuhkan, jadi ini lebih dari satu kali keuntungan saja mengikuti acara Cooking for Charity ini,” ucapnya. 

Tidak jauh berbeda, Dewan Pembina Lets Share Indonesia, Triawan Munaf juga merasakan pentingnya acara ini bagi pasien-pasien Lets Share Indonesia. Menurutnya, pasien-pasien anak-anak yang kurang mampu ini merasa terbantu dengan hadirnya Lets Share Indonesia. 

“Pasien-pasien anak-anak dari keluarga yang tidak mampu terlalu banyak sehingga lebih banyak yang bisa kita bantu akan lebih baik,” ujar Triawan Munaf. 

Terakhir, dr. Bella mengungkapkan peserta yang hadir dan mengikuti Cooking for Charity ini juga akan mendapatkan tambahan lainnya seperti goodie bag dari Sebamed dan lainnya. 

“Serukan bisa langsung praktik memasak bareng sahabat-sahabat sambil berbuka bersama dan pulang selain bawa ilmu juga bawa goodie bag dari Sebamed, Kumala Home and Kitchen, voucher dari prodia dan doorprize free test kolesterol dan gula darah di Prodia untuk 2 orang yang terpilih,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan Cooking for Charity, Head of Organization Lets Share Indonesia dr. Marshella G. Hardianto, Branding & Developmentr Lets Share Indonesia dr. Vallensia N. Febriyanti, M.KM. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES