Gaya Hidup

Rahasia Cantik saat Silaturahmi Lebaran untuk Menyapa Kebahagiaan Bersama

Rabu, 10 April 2024 - 07:04 | 26.12k
Ilustrasi. Tampil cantik saat silaturahmi lebaran. (Foto: instagram/@alurcerita)
Ilustrasi. Tampil cantik saat silaturahmi lebaran. (Foto: instagram/@alurcerita)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hai TIMES Lovers, semangat Lebaran semakin terasa dengan keharuman ketupat dan keripik. Saatnya bersiap-siap menyambut momen silaturahmi dengan penuh keceriaan. Tidak hanya meriah dalam beragam hidangan lezat, tapi juga cantik dalam penampilan! Yuk, simak tips cantik saat silaturahmi Lebaran agar semakin mempesona dalam setiap langkahmu.

Lebaran menjadi momen yang dinanti-nanti, di mana silaturahmi menjadi budaya yang tak tergantikan. Dalam momen ini, penampilan yang cantik akan menambah percaya diri dan kenyamanan saat bertemu dengan kerabat. Nah, agar tampil cantik maksimal, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan.

1. Tren Makeup Lebaran

Tren makeup selalu berubah setiap tahunnya. Untuk tampil cantik saat Lebaran, pilihlah makeup yang simpel namun tetap elegan. Mulai dari tata rias natural hingga sentuhan glamor yang disesuaikan dengan tema pakaianmu.

2. Perawatan Kulit Menyeluruh

Kulit yang sehat adalah kunci utama penampilan cantikmu. Jangan lupa menjaga kelembapan kulit dengan menggunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu. Selain itu, rajinlah membersihkan wajah dan gunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

3. Model Busana Lebaran

Pilihan busana juga memengaruhi penampilanmu. Saat silaturahmi Lebaran, pilihlah busana yang nyaman namun tetap modis. Pastikan busana yang dipilih sesuai dengan tema acara dan cocok dengan bentuk tubuhmu.

4. Aksesoris yang Menawan

Detail kecil seperti aksesoris dapat memberikan sentuhan cantik pada penampilanmu. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan tema dan warna busana yang kamu kenakan. Namun, jangan terlalu berlebihan dalam pemilihan aksesoris agar tetap terlihat elegan.

5. Hairstyle yang Pas

Rambut juga menjadi bagian penting dalam penampilan cantik. Pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan tema busana yang kamu kenakan. Tren hairstyle yang simpel namun menarik bisa menjadi pilihan tepat untuk Lebaran.

6. Warna Kuku yang Cocok

Setiap detail akan terlihat sempurna saat dipersiapkan dengan baik, termasuk warna kuku. Pilihlah warna kuku yang sesuai dengan tema pakaianmu. Untuk tampilan yang elegan, pilih warna netral atau pastel yang cocok untuk semua jenis busana.

7. Sikap dan Senyum Menawan

Penampilan cantik tidak hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Bersikaplah ramah dan senyumlah hangat saat bertemu dengan kerabat. Sikap dan senyum yang tulus akan membuat penampilanmu semakin mempesona.

Dengan menerapkan tips cantik saat silaturahmi Lebaran, kamu akan tampil memesona dan percaya diri dalam setiap momen. Jadikan momen Lebaran ini sebagai kesempatan untuk merayakan kebahagiaan bersama keluarga dan teman terdekat. Selamat merayakan Lebaran dengan penuh keceriaan dan kecantikan! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES