Gaya Hidup

Tren Warna Busana Lebaran 2024, Pilihan untuk Penampilanmu

Rabu, 10 April 2024 - 05:32 | 25.31k
Tren warna busana lebaran 2024. (Dok. Instagram @zaurach.co via detik.com)
Tren warna busana lebaran 2024. (Dok. Instagram @zaurach.co via detik.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang momen spesial Lebaran, tentu kita semua ingin tampil memukau dengan busana yang menawan. Selain memperhatikan desainnya, warna juga menjadi faktor penting dalam menentukan kesan keseluruhan penampilan. Tahun 2023 lalu, warna hijau sage menjadi dominan di pasaran. Namun, apakah tren warna untuk Lebaran tahun ini akan mengikuti jejaknya? Melansir medcom.id, berikut lima pilihan warna yang diprediksi akan menjadi tren untuk busana Lebaran 2024.

1. Putih
Warna putih tak pernah lekang oleh waktu dan tetap menjadi favorit banyak orang saat merayakan hari raya Idulfitri. Kesederhanaannya memberikan kesan elegan dan kharismatik pada penampilanmu. Tidak hanya itu, warna putih juga memberikan kesan suci yang sangat sesuai dengan semangat Lebaran.

2. Milennial Pink
Milennial pink diprediksi akan menjadi tren busana Lebaran 2024, terutama di kalangan generasi Z dan milenial. Warna lembut ini mampu merangkul dua generasi ini karena popularitasnya yang sempat melambung pada tahun 2014-2017. Milennial pink cocok untuk berbagai tone kulit dan memberikan sentuhan feminin yang memikat.

3. Sky Blue 
Warna sky blue cukup populer di masyarakat, khususnya saat Pemilu 2024. Inspirasi dari pakaian kampanye pasangan Prabowo-Gibran, warna ini menciptakan suasana ceria dan menyegarkan. Cocok untuk momen Lebaran yang penuh kebahagiaan, biru muda ini memberikan kesan lembut, menenangkan, serta kesan santai dan kalem pada penampilanmu.

4. Peach Fuzz
Warna peach fuzz diprediksi sebagai tren warna 2024 oleh beberapa pakar mode. Perpaduan warna merah muda lembut dan oranye kalem memberikan kesan hangat dan cocok untuk segala usia, terutama anak perempuan dan dewasa muda.

5. Rugby Tan
Rugby tan adalah perpaduan krem beige dengan sentuhan rose gold. Warna ini sangat netral dan termasuk dalam kategori pastel yang lembut. Cocok dipadukan dengan bawahan berwarna terang untuk menciptakan kesan yang harmonis pada penampilanmu.

Lima warna tren untuk busana Lebaran 2024, akan membuatmu tampil modis dan memukau di momen spesial tersebut. Jangan takut bereksperimen dan menemukan kombinasi yang sesuai dengan gaya pribadimu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES