Gaya Hidup

Tiger Bomb Pochabar, Ritual Minum Soju Paling Menegangkan

Sabtu, 01 Juni 2024 - 14:38 | 24.93k
Pengunjung melakukan sesi ritual Tiger Bomb saat menikmati soju di Tiger Pochabar, Sambang Café & Eatery, Surabaya. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pengunjung melakukan sesi ritual Tiger Bomb saat menikmati soju di Tiger Pochabar, Sambang Café & Eatery, Surabaya. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Soju merupakan minuman khas Korea dengan bahan utama fermentasi beras, gandum maupun bahan lain seperti barley. Banyak teknik mengkonsumsi minuman beralkohol rendah ini.

Tiger Lager mengenalkan sesi Tiger Bomb, sebuah ritual atau selebrasi minum yang memadukan Tiger Soju dengan buah anggur atau frozen plum dengan cara unik untuk memperkuat persahabatan.

Selebrasi itu mengumpulkan tiga orang dalam satu meja dengan tumpukan gelas berisi Tiger Soju dua lapis. 

Lapis pertama berupa gelas besar kemudian di atasnya gelas kecil yang dipisahkan oleh dua batang sumpit sebagai alas.

Peserta ditantang menggebrak meja tanpa menumpahkan soju dalam gelas. Pada mulanya, mungkin peserta akan mengalami kegagalan seperti gelas terjatuh hingga pecah. Tetapi di situlah letak keseruannya, menantang agar gebrakan demi gebrakan tetap menjaga stabilitas gelas di atas meja dan membangkitkan suasana hangat serta meriah.

Ritual ini juga dapat dinikmati di Tiger Soju Pochabar Roadshow pada 31 Mei hingga 1 Juni 2024 di Sambang Café & Eatery, Surabaya. 

Terinspirasi dari budaya Pocha asal Korea Selatan, Tiger Soju Pochabar mengusung sebuah konsep kedai makanan santai outdoor yang menyajikan beragam jajanan dan minuman dalam suasana menyenangkan untuk hangout. 

Tiger-Bomb-2.jpgTiger Soju Pochabar di Sambang Café & Eatery, Surabaya. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Konsumen akan diajak untuk menikmati perpaduan sempurna jajanan lokal terbaik dengan rasa menyegarkan dari Tiger Soju Flavored Lager, bir lager dengan kandungan soju yang tersedia dalam varian Gutsy Grape untuk rasa manis dengan sentuhan lembut anggur dan Punchy Peach untuk rasa manis yang pas dengan sentuhan peach yang aromatik. 

Tiger Soju Pochabar mengundang semua orang untuk menyelami budaya pop Korea Selatan melalui DJ performance dan musisi hip-hop, serta beragam kegiatan seru.  
 
“Kami berdedikasi untuk selalu berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrong anak muda Indonesia menjadi lebih seru," terang Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Sabtu (1/6/2024).

Tiger Soju Pochabar memperkenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan trendy. 

Rasa Tiger Soju yang fresh dengan hint rasa manis namun tetap mempertahankan cita rasa bir yang menyegarkan akan memberi sentuhan yang berani. Ini mencerminkan semangat Tiger yang mendorong setiap individu untuk menemukan inner passion mereka dengan berani. Tiger sendiri merupakan merek minuman yang berasal dari Singapura sejak 1932 dan hadir di lebih dari 60 pasar di seluruh dunia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES