Gaya Hidup

ICON Bali, Surga Belanja Bernuansa Budaya Lokal dengan Kemewahan internasional

Sabtu, 08 Juni 2024 - 10:46 | 30.73k
ICON Bali, surga belanja dengan harmonisasi arsitektur unik budaya Bali modern.
ICON Bali, surga belanja dengan harmonisasi arsitektur unik budaya Bali modern.

TIMESINDONESIA, BALI – Kabar gembira bagi para shopaholic. Pulau Dewata kembali menghadirkan kejutan yang memanjakan para pecinta belanja dan wisata. Bali, yang tak pernah kehabisan inovasi, kini semakin berwarna dengan kehadiran ICON Bali mal. Destinasi baru yang menggabungkan pengalaman berbelanja dan hiburan dengan sempurna. 

Pembukaan ICON Bali, mal yang digadang-gadang menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Asia ini, rupanya menarik perhatian masyarakat luas. Bagaimana tidak, shopping center yang berada tepat menghadap Pantai Sanur tersebut memiliki luas area hingga 32.000 meter persegi, yang dijamin akan membuat siapa pun puas menjelajahi tiap sudutnya. 

Terletak strategis di Jalan Danau Tamblingan Nomor 27, Sanur, mal ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

ICON Bali menghadirkan lebih dari dua ratus toko, restoran, dan UMKM yang memadukan unsur budaya lokal kontemporer dengan konsep toko-toko modern. Desain mal ini terinspirasi oleh keindahan alam Bali, menggabungkan elemen seperti sawah terasering, tumbuhan tropis, bunga kamboja, hingga buah salak.

ICON Bali mengundang hadirkan beberapa toko pertama dari brand-brand internasional terkemuka seperti Emporio Armani 7, Ted Baker, Fred Perry, Flying Tiger, Amarisa, dan IMAX Theater yang sangat dinantikan. Keberadaan brand-brand ini menambah kekayaan pilihan belanja di ICON Bali, menawarkan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan trendy bagi pengunjungnya.

Tak hanya itu, ICON Bali juga menawarkan koleksi pilihan retail yang beragam dan super lengkap, mencakup brand-brand ternama seperti Mango, Sephora, Tumi, Michael Kors, Victoria's Secret, Bath & Body Works, MLB, Lacoste, Tommy Hilfiger, Under Armour, Swarovski, Pandora, Pedro, Charles & Keith, Foot Locker, Joe Malone, dan banyak lagi. Dengan berbagai pilihan ini, kamu dapat menemukan barang-barang fashion, aksesori, kosmetik, dan produk premium lainnya sesuai dengan preferensi dan gaya kamu.

Sebagai destinasi wisata lengkap yang siap untuk memanjakan kamu, ICON Bali menghadirkan beragam keunggulan yang menjadi daya tarik, yang hadir sebagai 8 Wonders ICON Bali.

"Melalui delapan keajaiban ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman ritel yang tak tertandingi dan benar-benar unik bagi setiap pengunjung yang datang ke ICON Bali," kata Tri Christy Novia Tambunan, Chief Public Relations, Sabtu (8/6/2024).

Tak heran memang, karena setiap keajaiban dirancang dengan penuh dedikasi untuk menggabungkan elemen-elemen budaya, alam, dan inovasi modern yang membuat setiap kunjungan ke ICON Bali menjadi perjalanan berkesan. 

Penasaran apa saja sih elemen dari 8 Wonders ICON Bali? Berikut penjelasannya:

1. Floating Market
Bayangkan bagaimana syahdunya bersantai dan menikmati pasar apung indoor pertama di Bali dan terbesar se-Asia Tenggara yang menyajikan makanan lokal pilihan. Di sini, kamu bisa berinteraksi langsung dengan lebih dari 50 UMKM lokal yang menyajikan kuliner khas Bali dan Nusantara favorit. 

2. Cultural Amphitheatre
Terletak di ujung barat pasar apung, amphitheatre ini menyediakan area bersantai yang nyaman bagi kamu. Setiap hari, panggung budaya akan menampilkan pertunjukan beragam tari Bali yang akan memukau dan memperkenalkan keindahan budaya lokal kepada semua pengunjung.

3. Vertical Forest
Empat lantai taman vertikal yang dipenuhi dengan bunga tropis dan instalasi seni ini menampilkan ribuan tanaman dan bunga tropis yang ditemukan di hutan Bali. Struktur besar ini juga menghadirkan fitur-fitur dari pura-pura populer di Bali, menciptakan pengalaman unik yang berbeda di setiap lantainya. 

4. ICON Beach Promenade
Belanja sambil sunrise-an? Bisa banget! ICON Bali memiliki koneksi langsung ke Pantai Sanur, yang dikenal sebagai spot terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbit di Pulau Bali. Setiap pagi, kamu dapat merasakan keajaiban matahari terbit yang menakjubkan di pantai ini, yang pasti akan membuat pagi kamu jadi makin semangat.

Tak hanya itu, kamu juga bisa langsung jogging dan bersepeda di trek yang menghubungkan ICON Bali dengan Pantai Sanur. Trek ini merupakan jalur pantai terpanjang di pulau tersebut, menawarkan pemandangan yang indah dan udara segar yang menyegarkan. Yang lebih unik, area pantai ini tetap bisa dijelajahi saat pasang surut, menciptakan kolam genangan sementara yang penuh dengan makhluk laut tropis yang menarik.

Setelah puas berbelanja di ICON Bali, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada ngechill bareng di pantai. kamu bisa duduk santai menikmati suasana, atau memilih makan di salah satu restoran yang menghadap pantai untuk menikmati kesyahduan dan keindahan alam. Suara deburan ombak dan angin sepoi-sepoi akan melengkapi pengalaman bersantap yang menenangkan.

5. ICON Beach Gallery
Galeri pantai yang memamerkan instalasi seni di hamparan pantai pasir putih sepanjang 60 meter ini menjadi platform bagi seniman muda Bali untuk menampilkan karya seni mereka kepada dunia. ICON Beach Gallery tidak hanya menambahkan sentuhan artistik ke lanskap pantai yang memukau, tetapi juga memberikan kesempatan emas bagi para seniman lokal untuk memperkenalkan bakat mereka kepada para pengunjung dari berbagai belahan dunia.

Setiap instalasi seni yang dipamerkan di galeri ini mencerminkan keindahan, budaya, dan kreativitas unik Bali. Kamu dapat menjelajahi deretan karya seni yang beragam sambil menikmati pemandangan laut yang mempesona. 

6. Beach Sunset Laser-Water Show
Menambahkan sensasi matahari terbenam ke daerah Sanur yang biasanya dikenal dengan sunrise-nya, ICON Bali menyajikan pertunjukan laser dan watershow setiap sore di depan pantai. 

7. Butterfly Park
Taman kupu-kupu yang fokus pada aspek pendidikan dan konservasi, menekankan pentingnya melestarikan kupu-kupu dan ekosistemnya. Fasilitas ini terbuka untuk semua, terutama siswa dan penggemar kupu-kupu.

8. Edible Garden
Edible Garden di ICON Bali memamerkan tanaman menarik seperti kebun dapur Bali, buah-buahan tropis unik, dan tanaman obat-obatan Asia yang populer sebagai obat alami.

Jadi, yuk kunjungi ICON Bali dan rasakan pengalaman berbelanja di mal internasional dengan rasa lokal yang cocok untuk kunjungan keluarga. Selamat menikmati keajaiban belanja dan hiburan di ICON Bali, destinasi yang akan membuat kunjungan kamu ke Pulau Dewata semakin mempesona!.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES