Gaya Hidup

Terus Berekspansi, Klinik Kecantikan Avery Menambah Outlet di Kota Malang

Minggu, 09 Juni 2024 - 19:22 | 23.57k
Pembukaan gerai baru klinik kecantikan Avery di Kota Malang. (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Pembukaan gerai baru klinik kecantikan Avery di Kota Malang. (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bisnis klinik kecantikan terus berekspansi di Kota Malang, salah satunya dilakukan oleh Avery Clinic yang baru saja membuka toko barunya di Jalan Merapi, Kota Malang.

Sebelumnya, klinik yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu sudah membuka di dua lokasi, yakni Ijen Nirwana dan Jalan Buring, Kota Malang.

Pemilik Avery Clinic, dr. Isabella Rosellini, MH, CMC mengatakan, hadirnya cabang Avery Clinic yang ketiga ini sebagai upaya untuk menggaet pasien lebih luas di wilayah Kota Malang dan meningkatkan kenyamanan bagi mereka yang ingin melakukan perawatan.

Menurutnya, klien sering mengeluhkan tidak mendapatkan jadwal kosong di tempat sebelumnya karena keterbatasan bed yang hanya dapat menampung 5 klien setiap 2 jam.

"Nah, di cabang yang baru ini, Avery Clinic dapat menerima 10 klien per jamnya, sehingga mereka lebih leluasa untuk mengatur jadwal kedatangan," ujar Dokter Bella, Minggu (9/6/2024).

Ia mengungkapkan, ekspansi Avery Clinic bisa terwujud berkat support pasien yang selalu merekomendasikan klinik tersebut ke rekan ataupun keluarganya, sehingga dari yang awalnya kecil dapat berkembang menjadi besar seperti sekarang. 

"Avery Clinic selalu mengedepankan penggunaan produk terbaru dan teknologi terupdate dalam pelayanannya. Tujuannya adalah agar terus dapat memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pasien," ungkapnya.

Salah satu dari treatment terbaru yang menjadi andalan adalah Activated Exosome Regeneration yang menggunakan exosome ASCE plus yang merupakan exosome nomor satu di dunia.

Selain itu, klinik ini juga menyediakan treatment Skin Revival Injection menggunakan produk dari Swiss yang baru di launching di Jakarta bulan lalu.

Ia menambahkan, bagi pasien yang takut jarum, jangan khawatir, karena Avery juga menyediakan treatment dengan teknologi mesin terbaru, yaitu Endolift, Ultraformer dan Microneedle RF.

"Dibantu dengan 2 dokter, termasuk 1 dokter spesialis kulit dan kelamin, Avery Clinic siap memberikan pelayanan yang maksimal di bidang estetika medis," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES