Glutera News

Glutera Redakan Radang Amandel Bocah 8 Tahun 

Sabtu, 11 September 2021 - 11:43 | 33.60k
M Naufal Ahyan (8). (Glutera)
M Naufal Ahyan (8). (Glutera)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Radang amandel merupakan kondisi peradangan pada dua bantalan jaringan berbentuk oval di belakang tenggorokan. Jika kambuh, amandel sangat menyiksa, mulai dari sulit menelan hingga demam. Hal itu menjadi momok bagi M Naufal Ahyan (8) tahun sejak TK. Namun kini Naufal mengaku radang amandel tidak pernah kambuh setelag rajin konsumsi glutera 

Umbar Subandi dan Nor Dzakiroh ibu dari Naufal mengaku sangat tersiksa melihat anaknya kesakitan saat radang amandelnya kambuh. Keluarga asal Pati, Jateng itupun membawa ke dokter dengan harapan Naufal bisa sembuh. 

Rutinitas ke dokter dan harus minum obat membuat Naufal sering rewel. Terlebih saat dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan operasi, Naufal tidak mau. "Saya juga takut, anaknya juga nggak mau," kata Nor. 

Nor kemudian mencoba alternatif lain, dengan memberinya madu herbal. "Saya beri madu herbal, sayang tidak ada perubahan yang berarti," keluh Nor. 

Namun pada Juni 2020, secara tak sengaja ia membaca story WhatsApp kawannya Nurya Husna yang menyebutkan manfaat Glutera untuk amandel. "Tanpa pikir panjang, saya langsung menghubungi Nurya, dia juga agen Glutera Kudus," kata Nor. 

Gayung bersambut, Nurya segera mengirimkan paket Glutera ke Nor untuk pengobatan amandel Naufal. "Alamdulillah, setelah konsumsi Glutera 2 box ada perubahan bagus. Amandel semakin mengecil, nafas tidak ngos ngosan. Sampai sekarang masih konsumsi dan Naufal makin doyan makan dan tubuh makin sehat," ucap Nor, ibunda Naufal lega. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES