Glutera News

Ikhtiar Glutera, Lekas Pulih dari Gejala Covid- 19

Rabu, 15 September 2021 - 15:30 | 31.82k
Mira Yuniarti.
Mira Yuniarti.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gejala covid- 19 beragam, mulai dari batuk dan deman, anosmia atau hilangnya indra penciuman serta ageusia atau hilangnya indra pengecap.

Gejala itu juga dirasakan oleh Mira Yuniarti (62). Merryna, putri dari Mira mengatakan gejala tersebut dirasakan sang ibu pada bulan Juli lalu. 

"Awal Juli, ibu batuk dan meriang, lalu kami bawa ke dokter dan diberi obat," jelas Merryna. 

Namun beberapa hari kemudian, Mira mengalami anosmia dan ageusia. "Karena mengalami dua gejala mirip covid-19, maka kami bawa lagi ke dokter, saat itu saturasi ibu 77-78 dan oleh dokter disarankan rujuk ke rumah sakit," lanjutnya. 

Merryna dan saudara-saudaranya keberatan, dan meyakinkan dokter dapat merawat Mira sendiri di rumah. Dengan izin dokter, Merryna merawat sang ibu dengan protokol kesehatan ketat. Ia juga memanggil homecare untuk memasang infus, sebab Mira tak mau makan. Miara juga dinebul untuk melegakan pernafasannya. 

Selama perawatan, Merryna memberikan Mira Glutera NOX dipagi hari dan Glutera GSH setiap 6 jam sekali. 

"Jadi meskipun ibu tidak mau makan hanya (2-3 sendok) kami tidak khawatir karena minum Glutera tidak membuat ibu sampai kekurangan nutrisi, Alhamdulillah dalam waktu 3 hari anosmia ibu pulih dan dalam waktu 2 minggu ibu berangsur sehat," papar Merryna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES