Glutera News

7 Posisi Hubungan Suami Istri Favorit Pria

Rabu, 06 Oktober 2021 - 09:08 | 1.82m
Ilustrasi (FOTO: Gluteranews)
Ilustrasi (FOTO: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan suami istri harus menjaga harmonisasi dalam hubungan. Hal tersebut diperlukan guna melanggengkan hubungan agar usia pernikahan awet dan saling menguntungkan satu sama lain.

Terutama urusan 'ranjang' menjadi hal yang penting untuk dibahas, hal tersebut guna menciptakan hubungan yang saling memuaskan satu sama lain. Permasalahan ini seringkali terabaikan, sebab pihak laki-laki seringkali egois dengan apa yang diinginkannya. Padahal urusan ini merupakan urusan yang intim untuk dilakukan.

Glutera REX

Salah satu cara mengatasi permasalahan tersebut yaitu adanya komunikasi yang baik antar pasangan. Selain itu, saling memahami antar pasangan juga menjadi hal yang sangat penting.

1. Woman on top
Posisi atu ini kebalikan dari gaya misionaris. Artinya posisi laki-laki berada di bawah sedangkan perempuan berada di atas. Menggunakan posisi ini 99 persen dipegang kendali oleh wanita.

2. Doggie style
Posisi menggunakan gaya ini tak hanya disukai oleh para pria, namun juga disukai oleh para wanita.

3. Gaya misionaris
Gaya ini yaitu posisi wanita berada di bawah sedangkan pria di atas. Gaya ini sangat umum digunakan oleh para pasangan suami istri pada umumnya.
Namun jenis gaya ini tidak tidak diperkenankan gunakan jika sang istri sedang hamil. Hal tersebut dikhawatirkan dapat menyakitkan sang istri.

4. Standing up
Posisi ini membutuhkan usaha yang lebih besar dari Moms dan suami. Tapi, posisi inilah yang menjadi salah satu favorit pria. Posisi ini biasanya dilakukan secara spontan. 

5. Butterfly
Posisi ini sangat mudah dilakukan dan sangat disukai oleh pria. Moms hanya perlu berbaring di tepian tempat tidur, suami akan berdiri atau berlutut di hadapan Moms. Suami pun akan punya kesempatan untuk melihat Moms seutuhnya.

6. The spoon atau menyamping
Moms yang ingin berhubungan dengan suasana yang hangtag dan romantis bisa mencoba posisi the spoon ini. Pada posisi ini, suami akan memeluk Moms dari belakang.

7. The V
Posisi the V ini sebenarnya modifikasi dari posisi misionari. Hal yang membedakan adalah posisi kaki Moms. Pada posisi ini, posisi kaki Moms berada bahu suami. Ini akan memberikan kesempatan pada suami untuk lebih berekspresi.

8 Gaya Bercinta Favorit Wanita

Wah, beragam bukan posisi hubungan suami istri yang disukai pria. Namun perlu dipahami bahwa berhubungan suami istri pada dasarnya adalah menjaga komunikasi antara pasangan dengan lebih intim. Jadi, alangkah lebih baiknya jika kamu mengkomunikasikan terlebih dahulu gaya apa yang akan digunakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES