Glutera News

16 Kata-Kata Nakal yang Bisa Diucapkan saat Bercinta

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:00 | 5.73m
Image: Glutera for TIMES indonesia
Image: Glutera for TIMES indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah studi mengungkapkan, selain berangan menjadi pihak yang mendominasi hubungan seksual, kaum perempuan ternyata juga kerap berfantasi melakukan dirty talk. Sebab, "Wanita memiliki pikiran yang lebih erotis daripada pria," ujar Robert Birch, PhD., seorang sexologist. "

Ingin menghidupkan gairah bercinta di kamar ?

Coba bereksperimen dengan dirty talks alias kalimat nakal yang bisa menjadi momen menyenangkan untuk mulai memanaskan suasana. Jika Anda tidak berpengalaman dengan bahasa cinta, tidak perlu khawatir. Terkadang, kata atau frasa paling sederhana sebenarnya dapat membuat sisi liar Anda terbangun.

Sayangnya, banyak pasangan yang merasa tidak nyaman melakukan dirty talk, meskipun jauh di lubuk hatinya sesekali ingin mendengarkan pasangannya mengatakan kalimat-kalimat sensual. Untuk melakukannya dengan nyaman dan tidak terkesan konyol, Anda harus lebih mampu mengekspresikan diri Anda. Awalnya memang akan terasa canggung, namun bila sudah terbiasa Anda pasti akan menyukainya. 

Teknik dirty talk yang disarankan para ahli 

1. Harus orisinal

Dirty talk bisa terdengar konyol jika Anda membayangkannya seperti yang sering Anda lihat di film. Mungkin Anda mengira bahwa dirty talk harus spesifik. Namun agar dirty talk terdengar menyenangkan, Anda harus mengatakan sesuatu yang orisinal. Jadilah diri Anda sendiri. Jika Anda juga berperan dalam percakapan ini, katakan sesuatu yang menyangkut diri Anda. Buat aspek yang berbeda dari kepribadian Anda sebagai inspirasinya. 

2. Atur suara

Anda bisa menyampaikan "pesan" Anda melalui rajukan dengan tone yang rendah, memekik dengan pitch yang tinggi, atau sekadar berbisik. Semua gaya tersebut bisa saja merefleksikan cara berbicara Anda sehari-hari, atau suatu ekspresi yang berbeda dari kepribadian Anda. Anda tidak harus menggunakan satu jenis suara saja, akan lebih baik jika ada surprise untuk pasangan.

3. Tambah perbendaharaan kata Anda

Banyak dari kita yang tidak pernah menyumpah atau mengucapkan kata-kata kasar. Nah, dirty talk menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengekspresikan diri Anda dari sisi yang berbeda. Namun, hindari istilah-istilah klinis, misalnya "alat vital". Sebab, hal ini tidak terdengar menggairahkan sama sekali. Jika kehabisan ide, kumpulkan dulu kata-kata yang pernah Anda dengar. Anda bisa mencari di internet, atau menonton film biru. Namun akan lebih menyenangkan jika Anda menemukan bahasa Anda sendiri.

4. Buat kesepakatan dengan pasangan

Banyak dari kita tidak melakukan dirty talk karena khawatir terdengar konyol atau menjijikkan, sehingga takut ditolak pasangannya. Untuk itu, aksi ini harus dilakukan atas kesepakatan Anda berdua. Buat aturan, seperti: tidak boleh menertawakan satu sama lain, atau tidak menilai atau meralat ucapan pasangannya. Dalam kondisi yang "panas", apa saja bisa keluar dari mulut pasangan. Pastikan Anda berdua mau menghargainya.

5. Lakukan sebagai foreplay

Cara yang baik untuk melihat reaksi Si Dia adalah menggunakan dirty talk sebagai foreplay. Sambil berciuman atau saling menyentuh, katakan hal-hal mengenai dirinya yang sudah lama ingin Anda katakan. Asumsinya, semua pria adalah petualang di atas ranjang, namun bisa saja kata-kata Anda membuatnya takut. Katakan sesuatu yang tidak begitu "menantang", hanya untuk melihat reaksinya.

6. Mulailah dengan lebih halus

Jangan merasa Anda harus langsung menyampaikan hal-hal yang intim, karena pasangan bisa kaget. Cara yang baik untuk memulai dirty talk adalah menggambarkan dengan jelas apa yang sedang terjadi selama hubungan intim berlangsung. Misalnya, "Aku suka kalau tanganmu menyentuh...." Gambarkan bagaimana rasanya di tubuh Anda. Jika Si Dia terlihat menikmati aktivitas ini, Anda bisa menyampaikan sesuatu yang lebih "hardcore".

7. Buat sebagai pembicaraan dua arah

Begitu Anda berinisiatif melakukan dirty talk dengan pasangan, minta lah ia melakukan hal yang sama. Tidak semua orang melakukan dirty talk, namun Anda mungkin saja lebih suka melakukannya daripada mendengarnya (atau sebaliknya). Namun dengan mencoba melakukannya, Anda bisa mendapatkan perspektif yang berbeda. Selain itu Anda mungkin juga mempelajari hal-hal baru dari pasangan yang sebelumnya tidak Anda ketahui.

Berikut contoh pilihan kata-kata nakal 

Kata-kata nakal bisa membuat sesi bercinta terasa lebih panas. Intip kata-kata nakal berikut yang bisa Anda coba saat bercinta bersama pasangan.

1. “Wow, besar!”

Terdengar klise? Tidak. Pria mana yang tidak senang dengan pujian dari Anda, terlebih tentang kelebihan yang mereka miliki.

Senang sekali ketika kekasihnya memuji fisiknya yang indah dan bertotot, namun tidak ada yang dapat mengalahkan sanjungan dari kekasih tentang ukuran penis yang besar. Ini juga sangat baik untuk menyemangati sang pria agar performa mereka lebih panas lagi di tempat tidur.

2. “Mmm… Oohhh…”

Mengerang dengan lembut itu memiliki arti lebih daripada kata-kata. Jangan diam saja ketika Anda sangat menikmatinya. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak pernyataan untuk menjelaskan kepuasan Anda terhadap pasangan. Hanya dengan erangan lembut, pasangan akan tahu bahwa Anda puas dan menginginkan lebih.”

3. “Sayang, kamu hebat!”

Pasangan Anda pasti mengiginkan masukan dari Anda mengenai performa mereka, tentunya yang positif.  Anda mencoba dengan kata-kata seperti “OMG, kamu jago banget!”, “Kamu yang terbaik!”, “Aku suka cara kamu”.

4. “Sayang, sedikit ke bawah... that’s it!”

Sesi bercinta adalah saat di mana pria tidak keberatan untuk diberikan pengarahan. Jangan hanya menarik tangan atau bibir pria ke area intim Anda. Namun nyatakanlah seperti apa yang Anda suka, atau sentuhan seperti apakah yang Anda inginkan. Dengan mendengarkan instruksi Anda seperti ‘Lebih cepat’ atau ‘Cium saya dengan lembut’, hal itu sangat membakar gairah lelaki.

5. "Oh, (nama pasangan Anda)!”

Di saat Anda akan mencapai puncak orgasme, menyebutkan nama pasangan akan meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Saat pasangan membisikkan nama saya, saya tahu bahwa hanya ada saya yang bisa menjadi fantasi seksualnya saat berhubungan. Itu membuat saya sangat terangsang.”

6. “Sumpah, kamu membuat saya sangat bergairah..”

Tidak gampang bagi pria untuk menginterpretasikan apa yang Anda rasakan, mereka juga ingin tahu respon Anda. “Apakah Anda sudah mencapai orgasme? Apakah Anda sangat terangsang? Katakanlah perasaan Anda saat sedang bercinta. Jika Anda malu, katakan saja ’Saya hanya ingin bercinta denganmu’, itu akan membuat para pria bahagia.”

7. "Kamu seksi banget, sayang"

Kata-kata nakal ini termasuk rayuan yang dapat membaut pasanganmu lebih percaya diri. Selain itu, kata-kata nakal ini juga akan membuat pasanganmu semakin terbakar gairahnya di ranjang.

8. “@*&^%”

Tepat sekali, mengumpatlah. Keluarkanlah seluruh kata-kata yang dianggap tabu. Pria akan senang melihat Anda lebih ‘nakal’ ketika bercinta dengannya. “Saya dikejutkan oleh tunangan saya ketika ia mengumpat saat kami sedang bercinta. Tunangan saya adalah seorang yang sangat lembut dan santun. Namun ketika kami bercinta, itu adalah cerita lain. Saya terkejut dengan deretan kata-kata vulgar darinya. Ia membuat saya menjadi ‘liar’.

9. “Katakan apa yang kamu suka”

Lima kata ini akan membuat pasangan Anda merasa spesial, karena merasa bahwa Anda sangat peduli akan kepuasan mereka. Anda dapat memulai dengan mengatakan “Apa yang dapat saya lakukan untuk memuaskan Anda malam ini?”. Percayalah, pasangan Anda akan langsung semangat.

10. "Lebih dalam"

Kata-kata ini bisa dibisikan secera perlahan di telinga suami atau berteriaklah dengan lantang.

11. Puasin aku

Saat foreplay sedang berlangsung jangan ragu untuk menuntut pasangan untuk memuaskan hasrat kita dengan kata “Puaskan aku”, ini akan semakin membakar gairah suami Moms.

Perlu menyesuaikan nada bicara, gunakan penekanan kata yang rendah dan penuh gairah. Jangan terkesan sedang membentak atau menyuruh ya.

12. Ayo masukan

Seks akan terlalu membosankan apabila terlalu lama saat foreplay. Untuk membakar gairah dan meminta pasangan untuk segera melakukan penetrasi, Anda bisa meminta dengan kata-kata nakal “Ayo masukan”.

Dengan seperti ini, pasangan akan mengerti bahwa kita da sudah siap menuju tahap selanjutnya, yakni penetrasi seks.

13. Pelan-pelan sayang…

Pria yang sudah sangat bergairah, biasanya akan sedikit terburu-buru dan agak kasar saat akan penetrasi.

Untuk menahan emosi sekaligus membakar gairahnya. Anda bisa mengucapkan kata “Pelan-pelan sayang...”.

Memasang raut wajah yang sedikit manja sambil mengucapkan kata-kata ini juga bisa membuat pasangan semakin geregetan lho.

14. Terusss… jangan berhenti

Saat penetrasi sedang berlangsung dengan ritme yang sesuai dan menyenangkan untuk kita, Anda jangan ragu untuk meminta pasangan dengan kata-kata nakal “Terus jangan berhenti”.

Kata-kata ini bisa Anda bisikan ke telinga pasangan atau dengan sedikit menjerit. Kalau Anda memang sangat menikmati, jangan ragu juga untuk mengekspresikannya di wajah untuk memicu gairah yang lebih dalam.

15. Lebih cepat

Kalau Anda belum merasa puas dan pasangan pun masih sangat on fire, kita bisa lagi membakar gairah pasangan dengan kata “Ayo lebih cepat lagi sayang...”.

Pria sangat menyukai tantangan, kata-kata nakal seperti itu akan memicu gerakannya lebih cepat dan lebih panas.

16. "Aku mau keluar!"

Selanjutnya ada kata-kata nakal yang biasanya digunakan sebagai pamungkas!

Nah, kata-kata nakal ini akan semakin membuat pasanganmu bergairah demi mencapai klimaks yang diinginkan. 

Di Twitter, sejumlah pria dan wanita mengungkapkan bahwa mereka suka mendengar nama mereka sendiri saat berhubungan seks. Tiap pasangan dapat memvariasikan cara mengucapkan nama kekasihnya, mulai dari membisikkannya secara menggoda ke telinga mereka, mengatakannya secara tegas atau berteriak ketika Anda berada di titik klimaks. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES