Glutera News

Glutera Lovers Ngumpul di Malang, Ada Apa?

Selasa, 21 Desember 2021 - 12:26 | 58.51k
Glutera Lovers menggelar pertemuan di Hotel Montana 2 Malang, Minggu (19/12/2021). (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)
Glutera Lovers menggelar pertemuan di Hotel Montana 2 Malang, Minggu (19/12/2021). (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGGlutera Lovers menggelar pertemuan di Hotel Montana 2 Malang, Minggu (19/12/2021). Pertemuan tersebut membahas tentang Traffic dan Conversion.

Tujuan pertemuan ini membahas tentang caranya promosi (traffic) dan conversion membahas bagaimana orang yang tertarik akhirnya memutuskan untuk membeli.

Andre2

Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto mengisi materi digital marketing. "Materi digital marketing merupakan wawasan penting bagi Gluver, karena polanya memadukan berbagai kekuatan digital," ungkap Andri.

Andri menjelaskan digital marketing atau pemasaran digital adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. 

"Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet," ungkapnya/ 

Andre3

Gluver antusias menyimak materi Presiden Komisaris Glutera Indoensia tersebut.  Mereka Hadir dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madura, Gresik, Yogyakarta dan lainnya. 

Acara semakin seru karena dipandu oleh Direktur Marketing Glutera Indonesia Anton Widianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES