Glutera News

Glutera Ajak Zumba Lovers Waspadai Usia di Atas 25 Tahun

Sabtu, 28 Mei 2022 - 18:00 | 43.76k
Image: Glutera for Times Indonesia
Image: Glutera for Times Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Waspada, saat usia di atas 25 tahun. Peringatan tersebut terungkap dalam sharing kesehatan Glutera Indonesia dihadapan Zumba Lovers di Sidoarjo, Jatim, Sabtu (28/5/2022).
 
Presenter Glutera, Dea Novalensia mengutip beberapa jurnal medis yang ditulis  para ahli kesehatan. Dalam usia tersebut zat pelindung dan penjaga tubuh sudah menurun. 

Jika ditambah dengan pola hidup yang tidak seimbang dan tidak sehat, maka penurunan zat pelindung tubuh  akan semakin tajam. Terlebih ditambah pola hidup yang tak seimbang.

Tidak heran, belum memasuki usia 30 tahun sudah banyak bermunculan penyakit. Mulai dari kanker, gagal ginjal, hingga stroke.

Dea lantas menjelaskan betapa pentingnya rutin olah raga sekaligus mengonsumsi suplemen seperti glutera. Ini untuk menjaga keseimbangan saat terjadi penurunan zat pelindung tubuh. 

Dea memaparkan, produk glutera memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.  

Gluver.jpg

Ini merupakan bentuk investasi kesehatan. Apalagi  ketika memasuki usia 40 tahun, zat pelindung tubuh menurun hingga 50 persen.

Jadi sebaiknya menjaga sejak dini akan memberi solusi untuk masalah tersebut.

Dea memberikan kesaksian, sebagai seorang ibu yang telah melahirkan, ia membutuhkan pemulihan zat pelindung dan penjaga tubuh seperti glutera. Dea mengimbangi dengan olahraga rutin dan pola makan sehat. 

"Alhamdulillah. Saat ini usia metabolisme saya lebih muda daripada usia KTP saya, ini bonusnya," ujar Dea memberi kesaksian.

Untuk itu Dea mengajak para kaum ibu terutama, untuk menjaga kesehatan sebelum jatuh sakit. 

"Jangan sampai sudah parah sakitnya baru sadar betapa sehat itu mahal," kata Dea. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES