Glutera News

Gluvers Banyuwangi Meriahkan Glutera Zumba Party

Minggu, 25 September 2022 - 18:12 | 52.86k
Image: Glutera for Times Indonesia
Image: Glutera for Times Indonesia

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Gluvers banyuwangi dan ratusan warga memadati Pasar Terminal Terpadu Sobo, Banyuwangi, Minggu (25/9/2022). Mereka asik mengikuti Glutera Zumba Party

Kompak, para Gluters Banyuwangi menggunakan pakaian olahraga dengan nuansa warna oranye, ungu, dan putih.

Pemilik Omah Osing Glutera Banyuwangi Indra Meita Revia, SE menjelaskan, tiga Zumba Instructor Network (ZIN)  dihadirkan sebagai pemandu peserta. Mereka antusias mengikuti gerakan dari Zin Evie, Zin Ita, dan Zin Jian. 

"Ketiga Zin tersebut telah memiliki banyak pengalaman di olahraga Zumba," jelasnya. 

Meita mengatakan bahwa acara senam zumba yang digelar oleh Gluteras akan menjadi ajang kompetisi secara berkala tiap tahun.

Zumba-Party.jpg

Kenapa zumba yang dipilih?

Meita menjelaskan zumba merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di kalangan anak muda. Ritme gerakan yang cepat tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat menurunkan berat badan secara signifikan dan tentunya baik untuk kesehatan.

Salah satu olahraga yang mudah diikuti gerakannya oleh masyarakat,  yang memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobik yang menyenangkan, dapat diikuti oleh usia 20 tahun hingga 40 tahun adalah Zumba. 

Inilah yang menjadi alasan Omah Osing Glutera. mengadakan Zumba Party hingga ketiga kali. Kegiatan serupa juga pernah diadakan Omah Osing Glutera pada tahun 2016 dan 2018. 

"Karena pandemi, kami baru mengadakan Zumba Party kembali di tahun ini," imbuh Meita.

Di samping itu, masyarakat juga diperkenalkan mengenai nutrisi yang baik dan tepat sebagai pendamping kegiatan olahraga.

Zumba-Party-bwi.jpg

Kegiatan Zumba Party ini juga sekaligus dimeriahkan dengan kegiatan lomba. Sepuluh peserta dengan predikat terbaik akan terpilih.

Pemenang juara inti, Juara I, Juara II Juara III, Juara Favorit masing-masing akan mendapatkan tropi dan uang tunai dalam bentuk tabungan Bank Syariah Indonesia. Selain itu, empat juara utama ini juga mendapatkan produk Glutera senilai Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta

Kemudian, terpilih juga juara untuk peserta dengan kostum terheboh dan terunik, masing-masing  mendapatkan hadiah berupa uang tunai, perawatan di Revia Natural Spa, makan diskon 50% di warung Mak Minah dan diskon 100ribu makan di Thalita Cafe. 

Omah Osing Glutera berlokasi di Jalan Kopral Talab Nomor 27 Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi. Agen Glutera ini telah berdiri sejak 11 tahun yang lalu dan menawarkan berbagai produk nutrisi kesehatan dari dalam seperti Glutera Glutathione (GSH), Glutera Collagen (COLL), Glutera Nitric Oxide (NOX), dan Glutera REX, serta nutrisi kesehatan dari luar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES