Glutera News

5 Cara Ampuh Membuat Wanita Orgasme Berkali-Kali

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:55 | 62.14k
5 Cara Ampuh Membuat Wanita Orgasme Berkali-Kali
Image: Glutera for Times Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi laki-laki, tentunya penasaran bagaimana cara membuat perempuan orgasme berkali-kali? Karena fakta menyebutkan, perempuan sulit untuk mendapatkan orgasme ketika bercinta dengan pasangannya.

Jadi, mendapatkan satu kepuasan seks saja sudah sulit, bagaimana dengan berkali-kali? Satu orgasme mungkin sudah cukup untuk sebagian orang tetapi mengalami multiple orgasm (orgasme berulang kali) bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan

Mendapatkan multiple orgasm alias orgasme berulang kali mungkin mudah bagi sebagian orang. Namun untuk orang lain, ini memerlukan usaha. Kualitas hubungan seksual memang bukan tentang orgasme yang melainkan mendapatkan kesenangan terbesar dari pengalaman bercinta. Bagi beberapa orang, satu orgasme sudah cukup, yang lain mungkin tidak menikmati orgasme sama sekali, apalagi berkali-kali.

Cara membuat wanita orgasme berkali-kali

Orgasme adalah titik ketika seseorang mencapai puncak dari rangsangan seksual. Pada sebagian besar orang, sensasi orgasme terasa sangat nikmat karena seolah membuat seluruh tekanan di tubuh serta alat kelamin serasa terlepas.

Setiap orang mungkin memiliki tanda-tanda yang berbeda saat mengalami orgasme, termasuk wanita. Namun, pada kebanyakan wanita, ciri orgasme bisa meliputi otot vagina menjadi lebih basah, mengalami kontraksi selama 5-8 detik, serta detak jantuk dan laju pernapasan meningkat.

Tidak semua wanita mengalami sensasi orgasme yang sama. Ada yang merasakan orgasme sangat intens, sedang, hingga biasa saja. Namun, tidak menutup kemungkinan pria bisa membuat wanita mengalami orgasme berkali-kali, asal dilakukan dengan cara yang tepat.

rexx.jpg

Yuk, simak apa saja cara yang bisa Anda jajal untuk membuat wanita orgasme berkali-kali:

1. Konsumsi nutrisi vitalitas Glutera Rex

Sebagai pria tentunya membutuhkan stamina yang prima agar dapat memberikan kepuasan kepada wanita pasangannya. Berguna untuk membuat durasi diranjang lebih lama dan membuat banyak variasi. Ini salah satu yang sangat di idamkan oleh semua wanita.

Glutera rex sendiri mengandung bahan-bahan herbal alami seperti Glutera Rex mengandung malt extract, panax ginseng, guarana, l-citrulline, cordyceps, l-arginine,  yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, paru-paru, dan vitalitas. Sebaiknya dikonsumsi 4-5 jam sebelum melakukan hubungan intim. Adapun 1 sachet glutera rex cukup diseduh dengan air panas 150 – 200 ml.

2. Goda dengan banyak rangsangan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan agar wanita bisa orgasme berkali-kali adalah dengan memancing rangsangan seks yang juga tidak hanya sekali.

Namun, ingat kuncinya yakni jangan berfokus pada satu jenis rangsangan saja dan hindari langsung memberikan semua rangsangan satu waktu.
Layaknya sebuah alur cerita yang dimulai pelan dan semakin lama semakin banyak dramanya hingga klimaks, Anda juga perlu melakukan hal tersebut di ranjang.

Dengan kata lain, Anda harus menarik ulur rangsangan agar semakin membuat wanita penasaran. Pertama-tama mulailah dengan merangsang pasangan Anda secara perlahan dengan tujuan menggoda.

Ambil contohnya, Anda bisa mulai dengan memainkan puting payudara, membuat cupang, hingga menyentuh klitoris sesekali.

Anda bisa lakukan ini sebelum, sambil, atau setelah penetrasi. Percayalah, multitasking adalah cara yang ampuh membuat wanita mencapai puncak orgasme dengan cepat bahkan berkali-kali.

Gonta-ganti cara dan strategi Anda untuk terus membangun gairah wanita atau istri Anda agar cepat klimaks (orgasme). Namun, ketika wanita akan benar-benar orgasme, inilah saatnya untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

3. Turunkan intensitas rangsangannya, tetapi jangan sampai berhenti

Setelah mencapai klimaks pertama, biarkan pasangan mengistirahatkan sejenak klitorisnya.

Klitoris bisa jadi sangat sensitif setelah rangsangan seks yang bertubi-tubi. Itu sebabnya, memfokuskan rangsangan pada klitoris yang sudah sensitif dapat membuat wanita merasa sakit. Sebagai gantinya, alihkan rangsangan Anda pada titik rangsang sensitif wanita yang lain seperti payudara, bokong, atau bagian tubuh favorit lainnya.

Anda juga bisa membisikkan pujian di telinganya seperti mengatakan, “Kamu sangat seksi malam ini.”
Hal ini dilakukan untuk tetap membuatnya terangsang sehingga Anda tidak perlu memulai kembali dari nol. Dengan membuat wanita tetap terangsang, Anda tidak membutuhkan waktu lama lagi untuk membantu pasangan Anda mencapai klimaks.

4. Hidupkan kembali gairahnya

Kemampuan wanita untuk orgasme berkali-kali berasal dari aliran darah yang masih tetap berkumpul di organ-organ vitalnya selama berhubungan seks.

Setelah klimaks yang pertama, sedikit aliran darah tersebut akan kembali ke jantung, tetapi Anda bisa menyiasatinya agar tetap berada di area organ intim. Hal ini membuat wanita akan lebih mudah untuk mencapai klimaksnya kembali.

Cara yang perlu Anda lakukan agar wanita orgasme berkali-kali adalah dengan menaikkan kembali intensitas dan rangsangan seks yang Anda berikan. Mulailah kembali menyentuh dan memainkan klitorisnya dengan teknik yang berbeda. Sentuhan langsung pada klitoris terbukti paling ampuh membuat kebanyakan wanita orgasme berulang kali.

Menurut laman Planned Parenthood, Anda bisa mencoba merangsang klitoris dengan tangan, mulut, lidah, atau bahkan sex toys seperti vibrator. Jika Anda tidak yakin mana yang pasangan Anda sukai, tidak ada salahnya bereksperimen.

Perhatikan baik-baik reaksi yang ia berikan untuk tahu strategi mana yang dirasa paling nikmat. Selanjutnya, secara perlahan tetapi pasti, berikan rangsangan dengan kecepatan yang semakin meningkat dan lebih banyak tekanan sehingga wanita kembali sampai di titik puncak kenikmatan.

5. Gunakan cara berbeda untuk merangsangnya kembali

Jika di ronde pertama Anda merangsang wanita di bagian sensitif tertentu, di ronde kedua ini Anda bisa mencoba lokasi lain.

Rangsangan di tempat baru dapat mendorong lepasnya hormon yang membantunya menjadi lebih cepat terangsang. Anda bisa merangsang area vagina maupun anus dengan lidah (seks oral), kemudian gunakan gaya bercinta doggy style agar dapat menembak langsung di titik sensitifnya.

Dengan cara ini, Anda bisa mengendalikan permainan dan si dia menikmatinya secara lebih maksimal. Cara ini juga dapat membuat wanita atau istri Anda orgasme (klimaks) berkali-kali dengan lebih mudah.

Itulah tadi berbagai cara yang bisa Anda praktikkan agar wanita cepat mencapai puncak klimaks saat berhubungan intim.

Ingat, yang terpenting adalah berkomunikasi dan mencari tahu apa yang pasangan sukai sehingga hubungan Anda dan pasangan semakin panas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES