Glutera News

Cara Foreplay yang Tepat Agar Bercinta Lebih Menggairahkan

Sabtu, 05 November 2022 - 15:22 | 117.78k
Image: Glutera for Times Indonesia
Image: Glutera for Times Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sesi bercinta sering kali tidak direncanakan alias spontan saja terjadi. Jika ini yang biasa Anda lakukan bersama pasangan, kini tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk melakukan “aksi pembuka” atau foreplay sebelum benar-benar masuk ke sesi panas seks.

Kepuasan wanita saat berhubungan seks kadang terhambat lantaran foreplay yang kurang maksimal. Karena itulah, pria perlu memiliki pemahaman tentang langkah atau cara melakukan foreplay untuk membantu membangkitkan gairah dan meningkatkan kepuasan seksual pasangannya.

Pentingnya foreplay
Foreplay menjadi bagian terpenting yang diinginkan wanita ketika berhubungan seksual. Foreplay merupakan salah satu faktor penting dalam masa awal membangkitkan gairah, karena wanita membutuhkan waktu lebih lama dari pria untuk mencapai gairah yang dibutuhkan untuk orgasme.

Salah satu langkah penting untuk mencapai kepuasan seksual adalah dengan tidak melewatkan sesi foreplay. Atur waktu sekitar 10 menit dan terapkan cara foreplay tertentu untuk meningkatkan gairah dan kepuasan seksual bersama.

Menurut penelitian, hubungan seksual akan berlangsung lebih lama ketika Anda dan pasangan melakukan lebih banyak stimulasi seksual sebelumnya. Foreplay juga membantu pasangan menjadi lebih intim dan kemudian saling terangsang.

Foreplay dapat diekspresikan melalui sentuhan fisik dan intim seperti mencium, meraba, atau memeluk. Selain itu, ada pula foreplay yang bersifat merangsang psikologis seperti menggoda, merayu, atau berbisik.

Foreplay pada wanita bertujuan untuk mempersiapkan pikiran dan tubuh untuk kenyamanan dalam berhubungan seksual. Foreplay penting dilakukan agar vagina terlumasi, dan dapat membantu pria untuk mempertahankan ereksi.

Agar cara foreplay yang dilakukan berhasil dan sukses, ada baiknya Anda dan pasangan saling membicarakan hal-hal apa yang disukai dan diinginkan pasangan saat foreplay. Dengan begitu, kualitas hubungan intim juga akan maksimal.

1. Mulai dengan ciuman

Sebelum masuk ke sesi yang lebih jauh, ciuman mesra bisa jadi kunci pemanasan yang tepat. Tak perlu terburu-buru, minta pasangan untuk menempatkan posisi saling berhadapan. Selanjutnya, mulailah dengan melakukan ciuman lembut hingga berangsur-angsur memanas secara bertahap.

Ingat, jangan terlalu keras mendorong ke dalam mulut atau bibirnya, jangan juga terlalu cepat menggeliat. Daripada berciuman hanya untuk memulai seks, nikmati setiap momennya bersama pasangan.

Demi foreplay yang lebih berkesan, cobalah untuk tidak fokus pada satu titik saja. Beri variasi dengan melakukan ciuman yang menjalar ke bagian tubuh sensitif lainnya.

2. Ciuman di leher

Selain di bibir, mengeksplor leher pasangan juga bisa bantu memanaskan suasana. Konon, bagian leher wanita lebih sensitif dibandingkan pria. Karena itulah, tips foreplays yang satu ini sangat cocok untuk wanita.

Aturannya tetap sama, yaitu mulai dengan perlahan dan sensual. Kombinasikan ciuman yang lembut dan keras, pertahankan kecepatannya.

Ciuman di bagian belakang leher dijamin akan membuat pasangan terangsang. Setelah itu, turunkan ciuman Anda ke bagian pundaknya.

Lanjutkan ke bagian sisi lehernya, lalu naik ke telinganya sembari mengembuskan napas perlahan di belakang telinga.

Ketika ia mulai melenguh nikmat, tandanya ia sudah hampir “panas”. Saat Anda melakukan hal ini, jangan lupa untuk mendekapnya erat.

3. Rangsang payudara

Supaya foreplay yang dilakukan makin panas, pria dapat memberikan rangsangan pada payudara wanita sembari masih saling berciuman.

Wanita pun bisa bantu mengarahkan tangan pria untuk lebih merangsang zona sensitif seksual ini.

Perlahan tapi pasti, awali dengan menelusuri bagian areola tanpa harus menyentuh puting payudara. Lanjutkan dengan meremas dan memijat payudara Trik ini akan membantu membangkitkan gairah seksual wanita.

Ingin sesi foreplay lebih menyenangkan? Jangan hanya berhenti sampai di situ. Anda bisa mencoba cara foreplay lain yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya, misalnya menjilati lingkaran kecil di sekitar puting atau bahkan mengisap puting.

Dijamin, sensasi intim akan semakin menyelimuti diri Anda berdua.

4. Jangan hanya sekadar memberikan sentuhan biasa

Sentuhan demi sentuhan yang Anda lakukan pada setiap jengkal tubuh pasangan sebenarnya bisa menjadi perantara khusus untuk memperoleh foreplay dan seks yang menggairahkan nantinya

Pastikan Anda tidak “menyentuh” sekadarnya saja. Ibaratkan tangan Anda sebagai bulu yang lembut, tapi bisa membuat pasangan terbawa nikmatnya aktivitas pemanasan ini.

Ya, manfaatkan sentuhan halus nan menggoda dari ujung jari serta telapak tangan sambil tetap memberikan rangsangan sepenuh hati. Lakukan hal tersebut seolah Anda sedang menelusuri semua bagian tubuh pasangan.

5. Beri stimulasi pada klitoris

Klitoris merupakan salah satu organ pada vagina yang tersusun dari banyak saraf. Ini membuat klitoris sensitif terhadap semua jenis sentuhan.

Tak heran, klitoris dianggap sebagai pusat kenikmatan seksual bagi wanita karena mudah sekali mendapat rangsangan.

Nah, atas dasar inilah, coba sisipkan stimulasi klitoris sebagai bagian dari teknik foreplay Anda. Anda bisa memanfaatkan sentuhan dari jari tangan maupun gerakan lidah, mirip seperti melakukan oral seks.
Selain itu, Anda juga dapat menggunakan mainan seks yang berfungsi untuk memberi rangsangan pada bagian klitoris.

6. Biarkan pasangan memegang kendali

Jika selama ini pasangan cenderung diam dan pasrah saja menerima perlakuan serta perintah Anda saat berhubungan intim, mulai sekarang beri ia kesempatan untuk mengatur “kemudi” keberjalanan seks.

Mungkin pasangan akan terlihat canggung pada awalnya, tapi Anda bisa membantu dengan memintanya untuk menyentuh bagian-bagian sensitif tubuh.

Biarkan pasangan melakukan macam-macam teknik foreplay sebagai bentuk ekspresi diri, dan nikmati perjalanan foreplay Anda berdua sampai memasuki sesi seks yang sesungguhnya

Setiap wanita akan membutuhkan cara foreplay yang berbeda. Jangan segan untuk mengomunikasikan hal ini dengan pasangan, agar hubungan suami-istri semakin harmonis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES