Glutera News

Aksi Sosial Glutera, Bagikan Sembako bagi Korban Banjir Banyuwangi

Minggu, 13 November 2022 - 12:48 | 27.94k
Paket sembako diserahkan Glutera ke Ketua RW 007, Syafii (Foto: Gluteranews)
Paket sembako diserahkan Glutera ke Ketua RW 007, Syafii (Foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – PT Glutera Indonesia terus memberikan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako pada korban banjir bandang di Kalibaru, Banyuwangi

Banjir bandang yang terjadi pada 3 November 2022 lalu itu menyisakan puing-puing reruntuhan bangunan serta jembatan jalan yang rusak parah.

Penyerahan sembako dilaksanakan pada Sabtu 12 November 2022, pukul 10.00 WIB. Sedikitnya 40 paket sembako bagi warga Dusun Krajan RT 4 RW 7 yang 40 Kepala Keluarga mengalami kerugian materi dan non materi yang besar.

Glutera-1.jpgSuper Team Glutera yang dipimpin Koordinator Super Tim Herlina membantu persiapan dan penyerahan bantuan

Paket sembako yang dikirimkan PT. Glutera Indonesia diserahkan melalui 10 Gluvers dari Super Team Glutera dibawah komando Herlina-Andre dan diterima dengan suka Cita oleh Ketua RW 07, Syaiful, dan juga Ketua RT 04, Imam Syafii dan langsung didistribusikan pada warganya.

"Semoga Glutera semakin sukses dan terus membawa manfaat untuk masyarakat. Kami berterima kasih atas kepeduliannya dan berkenan menyambangi kami disini," ungkap Ketua RT 04, Imam Syafii.

Glutera-2.jpgFitri, salah satu korban banjir berfoto diatas puing-puing rumahnya

Salah satu korban bernama Fitri mengungkapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Glutera. Ia pun mengisahkan saat banjir bandang melanda, dirinya masih di Bali. 

"Saat banjir Saya masi di Bali, dihubungi anak saya ada banjir dan rumah hanyut membuat saya berusaha secepatnya pulang ke Kalibaru. Ternyata sampai sini rumah tinggal pondasi, habis semua harta benda," kenangnya.

Glutera-3.jpgBantuan diterima  Sholeh Hasan, salah satu Gluvers Kalibaru yang terdampak banjir

Salah satu member Glutera yang terdampak Banjir ini Sholeh Hasan. "Alhamdulillah masi diberi selamat walau kondisi rumah belakang ambrol. Saat kejadian saya dan istri terkurung didalam rumah tidak bisa keluar karena air masuk dari belakang juga depan rumah. Terima kasih atas kunjungan dan bingkisan dari Glutera, semoga semakin berkah, amin," ucapnya penuh haru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES