Glutera News

Glutera Preview Surabaya, Ajak Gluvers Cegah Kanker

Minggu, 11 Desember 2022 - 20:41 | 71.08k
Glutera preview di Surabaya mengajak Gluvers atau Glutera Lovers untuk peduli akan pencegahan kanker, di Hotel Gunawangsa, Surabaya (Foto: Glutera/TIMES Indonesia)
Glutera preview di Surabaya mengajak Gluvers atau Glutera Lovers untuk peduli akan pencegahan kanker, di Hotel Gunawangsa, Surabaya (Foto: Glutera/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAGlutera preview di Surabaya mengajak Gluvers atau Glutera Lovers untuk peduli akan pencegahan kanker. 

Acara yang berlangsung di Hotel Gunawangsa, Surabaya itu dihadiri lebih dari 120 Gluvers. 

Heni Katulistiyani, presenter produk Glutera menjelaskan kanker merupakan penyakit pembunuh yang banyak diderita. Kanker dapat dicegah dengan pola hidup sehat, mulai dari olah raga, makan makanan sehat, cukup istirahat dan cukup asupan cairan.

Gluteranews-3.jpg

Cukup asupan antioksidan juga ampuh cegah kanker. Ia menyampaikan antioksidan merupakan senyawa yang berfungsi untuk mencegah dan memperbaiki kerusakan sel-sel di dalam tubuh, khususnya yang disebabkan oleh paparan radikal bebas. Antioksidan bisa ditemukan di dalam berbagai jenis makanan, minuman, serta suplemen.

Tubuh manusia tidak dapat memproduksi antioksidan secara alami. Oleh sebab itu, Anda perlu mengonsumsi cukup makanan dengan kandungan antioksidan tinggi setiap hari guna menangkal efek radikal bebas.

"Glutera merupakan produk kecantikan dan kesehatan yang mengandung antioksidan, selain aman dikonsumsi, Glutera juga dapat mencegah kanker," jelasnya.

Gluteranews-4.jpg

Acara dibawakan dengan meriah oleh MC Dea Novalensi itu. Tak ketinggalan presentasi dari marketing plan Arie Widanto. 

Sebab Glutera tak hanya dapat dikonsumsi pribadi, namun dapat dijadikan ladang bisnis yang manis. 

Arie menyebutkan jangan malu untuk memulai bisnis. Bersama Glutera, tak hanya berbisnis tapi juga mengedukasi orang lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES