Di Usia 11 Tahun, Glutera Berkomitmen Hadirkan Produk Premium dengan Harga Terjangkau

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera Indonesia telah menginjak usia 11 tahun. Glutera terus berkomitmen memberikan produk premium dengan harga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.
Hal itu disampaikan oleh founder Glutera Indonesia Andri Ariestianto saat memperingati rangkaian HUT ke-11 tahun Glutera.
Advertisement
"Alhamdulillah, sebagai produk dalam negeri yang berkualitas premium namun harga terjangkau, sehingga bisa dinikmati segenap lapisan masyarakat," ujar Andri.
Ia juga bangga selama 11 tahun ini Glutera telah menjadi bagian dalam merawat kesehatan masyarakat Indonesia.
Tak hanya di Indonesia, Glutera juga berkembang pesat dan tersebar di 20 negara lainnya.
"Kami terus berkomitmen untuk menjadi bagian merawat kesehatan masyarakat Indonesia," tegasnya.
Glutera
Glutera adalah produk suplemen kesehatan sekaligus kecantikan yang hadir sejak tahun 2012.
Di awal kemunculannya, Glutera merilis tiga produk suplemen, yaitu super antioksidant dengan merk Glutera GSH (Glutathione). Lalu, suplemen untuk kesehatan system kardioveskuler, yakni Glutera NOX (nitrioxide). Serta suplemen untuk kesehatan kulit dan tulang yakni Glutera COL (collagen).
Sejak pertama diluncurkan, tiga produk suplemen itu langsung menjadi best seller.
Glutera terus mengembangkan produknya. Dan mengenalkan suplemen untuk pasangan suami istri yaitu Glutera REX. Produk minuman dengan rasa kopi itu untuk menambah stamina dan vitalitas khusus orang dewasa.
Glutera juga mengembangkan produk kosmetik yakni paket produk perawatan untuk kulit, wajah, dan rambut.
Produk Glutera menggunakan bahan premium dan alami. Tentunya seluruh produk Glutera telah teruji secara klinis dari BPOM dan halal MUI. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Dhina Chahyanti |
Publisher | : Rochmat Shobirin |