Glutera News

Keunggulan Skincare Whitening Series Glutera

Kamis, 25 Januari 2024 - 06:51 | 62.26k
Image: Glutera
Image: Glutera

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera Indonesia yang merupakan pioneer glutathione dan alpha-arbutin di Indonesia sejak 2012, baru saja melaunching produk perawatan wajah generasi terbaru. Rangkaian produk ini penuh dengan inovasi dalam berbagai hal, mulai kandungan yang digunakan hingga bentuk kemasanny. Whitening series ini terdari dari facial wash, face & body toner, day cream, dan night cream.

Glutera Facial Wash 

Membantu mempermudah proses membersihkan dan memberikan perawatan pada kulit wajah. Di mana ketika menggunakan facial wash pada kulit wajah, maka kotoran yang ada pada kulit wajah akan hilang, pori-pori akan terbuka serta bisa menghilangkan noda.

Manfaat glutera facial wash:

1.    Menjaga kulit tetap lembab
2.    Mencegah jerawat dan komedo
3.    Membersihkan pori-pori
4.    Membersihkan sel kulit mati
5.    Penggunaan Skincare Lebih Optimal

Cara pakai glutera facial wash:

Basahi wajah, tuangkan Glutera Facial Wash With Glutathione And Alpha Arbutin secukupnya  pada tangan. Gosok-gosok dengan kedua tangan  sampai berbusa. 

Lalu aplikasikan pada wajah kemudian  lakukan pijatan ringan ke seluruh wajah (hindari daerah  sekitar mata). Biarkan sesaat, lalu basuh dengan air  hingga bersih

Product specifications :

Name Product : Facial Wash
Merk : Glutera
Function : Whitening
Grade : A+
BPOM : NA18191232399
Netto : 50 ml 
Packaging : Airless Pump Bottle

Ingredients:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl  betaine, Cocamide DEA,Glycerin, Titanium Dioxide,  Alpha Arbutin, Collagen, Polyquaternium 7, Dmdm  hydantoin, Glutathione, Disodium EDTA, Citric Acid.

Glutera Face & Body Toner  

Membersihkan kulit wajah dengan sabun wajah saja tidak cukup. Agar semua kotoran dan minyak di kulit wajah terangkat sempurna, diperlukan rangkaian perawatan kulit yang salah satunya adalah toner.

Toner dikenal sebagai produk perawatan kulit yang fungsinya untuk mengangkat sisa kotoran dari wajah. Namun, toner atau water refiner ternyata tidak hanya untuk membersihkan kulit, tapi juga memiliki beragam fungsi lain bagi kesehatan kulit.

Manfaat Glutera Face & Body Toner:

1.    Mengangkat sisa kotoran
2.    Melembapkan kulit
3.    Mengatasi jerawat
4.    Menghilangkan bekas jerawat
5.    Menghilangkan minyak di kulit
6.    Menyeimbangkan pH kulit

Cara pakai Glutera Face & Body Toner

Semprotkan Glutera Brightening Face and Body Toner pada kapas secukupnya lalu usapkan ke bagian tubuh yang ingin dibersihkan. 

Product specifications:

Name Product : Brightening Face and Body Toner 
Merk : Glutera
Function : Whitening
Grade : A+
BPOM : NA18230112641
Netto : 50 ml 
Packaging : Airless Spray Bottle

Ingredients:

Aqua, Alcohol, Glycolic Acid, Lactic Acid, Niacinamide, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Hydrolyzed Collagen Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Extract, Salicylic Acid, Acacia Senegal Gum, Triethylene Glycol, Glycerin, Hydroxyapatite, Glabridin, Cysteine, Glutathione, Benzoic Acid, 1,2-Hexanediol, Talc, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Zeolite, Citric Acid, Sodium Chloride, CI 15985, CI 16035, CI 42090.

Glutera Day Cream 

Produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus  dengan kandungan UV Filter yang dapat membantu  melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.  Serta memberikan kelembaban pada kulit dan  membuat kulit menjadi lebih lembut dan sehat.

Peran day cream sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat karena berfungsi untuk melindungi, menghidrasi, serta memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.  

Secara tekstur, day cream juga memiliki konsistensi yang lebih ringan dan cenderung lebih cepat menyerap ke dalam kulit, sehingga ideal untuk digunakan sebagai base makeup agar makeup bisa tahan seharian.

Manfaat Glutera Day Cream:

1.    Melembapkan kulit wajah
2.    Memberi perawatan anti-aging
3.    Melindungi kulit wajah
4.    Mencegah cairan dari lapisan kulit menguap
5.    Memperbaiki dan menguatkan skin barrier
6.    Mencerahkan kulit wajah
7.    Menghaluskan dan melembutkan kulit wajah
8.    Menenangkan kulit kering
9.    Membuat kulit wajah glowing

Cara pakai Glutera Day Cream

Oleskan Glutera Beauty Face Day Cream - Sunscreen Series secara merata pada wajah  yang telah dibersihkan. Untuk mendapatkan hasil  yang terbaik, gunakan secara teratur setiap hari.

Product specifications:   

Name Product : Beauty Face Day Cream - Sunscreen Series
Merk : Glutera
Function : Whitening
Grade : A++
BPOM : NA18180101307
Netto : 25 gram
Packaging : Airless Pump Bottle

Ingredients:

Aqua, Cyclopentasiloxane, HDI/Trimethylol  Hexyllactone Crosspolymer, Caprylic/Capric  Triglyseride, Phenyl Trimethicone, Titanium Dioxide,  Isononyl Isononanoate, Zinc Oxide, Cetearyl Alcohol,  C12-15 Alkyl Benzoate, Cetyl Alcohol, Sodium PCA, Octyl Methoxycinnamate, Barium Sulfate, Ceteareth-20, PEG-10 Dimethicone, Octyldodecanol,  Beeswax, Panthenol, Alpha Arbutin, Phenoxyethanol, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Silica, Aloe  Barbadensis Extract, Glycyrrhiza Glabra Extract,  Methicone, Stearic Acid, Aluminum Hydroxide,  Hydrogen Dimethicone, Triethanolamine, Disodium EDTA, Echium Plantagineum Seed Oil, CI 77492, BHT,  Ethylhexylglycerin, Helianthus Annuus  (Sunflower)Seed Oil, Glutathione, Collagen,  Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine  Extract, CI 77491, Isopropyl Titanium Triisostearate,  Tocopherol., Benzoic Acid, 1,2-Hexanediol, Talc, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Zeolite, Citric Acid, Sodium Chloride, CI 15985, CI 16035, CI 42090.

Glutera Night Cream 

Night cream dengan formula unik yang membantu  mencerahkan wajah dan juga membantu meratakan  warna kulit yang tidak rata, menyamarkan noda  hitam, membantu kulit menjadi lebih lembut dan  tetap sehat.

Krim malam umumnya digunakan sebagai bagian dari perawatan kulit wajah. Selain menjaga kelembapan kulit, krim malam juga diketahui baik untuk menyamarkan noda hitam hingga mengurangi tanda-tanda penuaan.

Perawatan wajah tidak hanya dilakukan pada pagi hari sebelum beraktivitas, tetapi juga malam hari sebelum tidur. Hal ini karena malam hari merupakan waktu bagi tubuh untuk memperbaiki sel dan jaringan yang rusak, tak terkecuali kulit wajah.

Manfaat Glutera Night Cream:

1.    Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit
2.    Memperbaiki lapisan kulit wajah yang rusak
3.    Menyamarkan kerutan pada wajah
4.    Mencerahkan kulit wajah
5.    Mengurangi Jerawat
6.    Membantu Proses Regenerasi Kulit
7.    Meningkatkan Kolagen
8.    Mengurangi Pigmentasi Kulit
9.    Mengatasi Kulit Kering

Cara pakai Glutera Night Cream:

Gunakan pada malam hari menjelang  tidur, oleskan glutera Beauty Face Night Cream - Whitening Series pada kulit wajah yang telah di  bersihkan secara merata. Untuk mendapatkan hasil  yang maksimal, gunakan secara teratur setiap hari.

Product specification:

Name Product : Beauty Face Night Cream - Whitening Series 
Merk : Glutera
Function : Whitening
Grade : A++
BPOM : NA18180101438
Netto : 25 gram
Packaging : Airless Pump Bottle

Ingredients:

Aloe Barbadensis Extract, Beeswax, BHT, Collagen,  Glycerin, Linoleic Acid, Maltodextrin, Myristic Acid,  Niacinamide, Octyldodecanol, Oleic Acid,  Phenoxyethanol, Shea Butter (Butyrospermum  Parkii), Sodium Cocoyl Glutamate, Steareth-2,  Tocopherol, Triethanolamine, Sodium Metabisulfite, Aqua, Avena Sativa Kernel Oil, Boron Nitride, Caprylyl Glycol, Cardiospermum Halicacabum  Flower/Leaf/Vine Extract, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Echium Plantagineum Seed Oil,  Ethylhexylglycerin, Glutathione, Kojic Acid, Pentylene 

Glycol, Polysorbate 80, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-21, Sucrose Dilaurate, Oryza Sativa Extract, Pisum Sativum Extract, Disodium EDTA, Cetearyl  Alcohol, Isononyl Isononanoate, Helianthus Annuus  (Sunflower) Seed Oil, Ascorbyl Tetraisopalmitate,  Alpha-Arbutin,Glucosyl Ceramide. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES