Hukum dan Kriminal

Mulai Hari Ini Polres Ponorogo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021

Senin, 12 April 2021 - 12:34 | 36.13k
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat menyematkan tanda dimulainya operasi keselamatan Semeru 2021. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat menyematkan tanda dimulainya operasi keselamatan Semeru 2021. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolres Ponorogo mulai hari ini  melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2021. Tujuan operasi ini adalah melakukan cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dan langkah preventif untuk mencegah meluasnya persebaran Covid-19.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 di alun-alun Utara Ponorogo Senin (12/4/2021). mengatakan, operasi akan dilaksanakan mulai hari ini 12 April hingga 24 April 2021. 

AKBP-Mochamad-Nur-Azis-2.jpg

"Menitikberatkan kegiatan preemtif dan preventif, sasarannya seluruh masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan kebijakan pemerintah terkait larangan mudik. Polri juga akan masif menyebarkan pamflet, bagi-bagi masker. Intinya adalah upaya  memberikan pemahaman," ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan Operasi sesuai SOP dan tidak ada pelanggaran serta memberikan contoh kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.

"Berikan imbauan kepada masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik Idul Fitri 2021 dan laksanakan tugas operasi keselamatan dengan  baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan," tegas Kapolres.

Kapolrs menyebutkan ada 250 personel yang dilibatkan. Selain Polri, juga ada POM, TNI, Dinas Perhububgan dan juga dibantu Pramuka.

Selain Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, jajaran Forkopimda Ponorogo, dan Pejabat Utama Polres Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES