Hukum dan Kriminal

Wakil Wali Kota Tidore Bakal Polisikan Jurnalis Nurkholis Lamaau

Senin, 05 September 2022 - 15:53 | 46.27k
Suasana press rilis Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen beserta kuasa hukumnya (Foto: Harianto/TIMES Indonesia)
Suasana press rilis Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen beserta kuasa hukumnya (Foto: Harianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TIDORE KEPULAUANWakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen berencana melaporkan redaktur media online cermat.co.id Nurkholis Lamaau ke Polisi.

Rencana itu disampaikan oleh kuasa hukum Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat menggelar pers rilis di Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan.

"Kami selaku kuasa hukum Muhammad Sinen juga akan menepuh jalur hukum terkait masalah klien kami, sementara ini masih dilakukan telaah hukum," kata Iskandar Yoisangadji kuasa hukum Muhammad Sinen, Senin (5/9/2022).

Selain melaporkan Nurkholis Lamaau ke Polisi, Muhammad Sinen melalui kuasa hukumnya juga akan melaporkan beberapa akun facebook yang dinilai melakukan pencemaran nama baik dan menyerang pribadi Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di media sosial.

"Selain Nurkholis, ada beberapa akun facebook juga akan kami laporkan, karena menyerang pribadi Muhammad Sinen," ungkapnya.

Kata Iskandar, pihaknya menghormati proses hukum yang sementara ditangani oleh Polres Tidore Kepulauan. "Kami menghormati kinerja Polres Tidore, biarkan penyidik bekerja sesuai ketentuan yang berlaku," terangnya.

Sementara itu, Muhammad Sinen mengakui bahwa rencana melaporkan redaktur media online cermat.co.id Nurkholis Lamaau ini akan dilakukan telaah hukum oleh kuasa hukumnya.

Untuk diketahui pertikaian antara Nurkholis Lamaau redaktur media online cermat.co.id dan Wakil Wali Tidore Kepulauan ini bermula saat Nurkholis menuliskan opini yang bertajuk "Hirup Debu Batu Bara Dapat Pahala" (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES