Hukum dan Kriminal

Main ke Kost Teman, Motor Pemuda di Malang Dicuri Pengamen

Rabu, 01 Mei 2024 - 19:44 | 14.01k
Rekaman CCTV pengamen curi sepeda motor. (Foto: Tangkapan Layar)
Rekaman CCTV pengamen curi sepeda motor. (Foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bertamu ke kost teman di Jalan Jombang, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pria bernama Taufan (18) terkena apes. Pasalnya, kendaraan yang ia bawa untuk mengunjungi kost temannya, hilang dicuri oleh seorang pengamen.

Taufan mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu ia datang ke kost temannya.

"Ketika saya datang, ternyata teman saya pergi ke warung cari makan. Lalu sepeda motor saya parkir di dekat kost dan saya berjalan menyusul teman saya di warung," ujar Taufan, Rabu (1/5/2024).

Ketika mengobrol dengan temannya, Taufan pun panik dan baru sadar bahwa kunci sepeda motornya hilang. Kemudian, sekitar pukul 20.29 WIB ia bergegas mencari kunci sepedanya.

"Ada rekaman CCTV dan dari rekaman itu terlihat ada pengamen yang duduk di depan kost. Sepertinya kunci saya jatuh disitu, tapi saya juga tidak tahu pasti," ungkapnya.

Setelah itu, pengamen yang juga pelaku curanmor tersebut menaiki sepeda motor korban dan tidak lama kemudian langsung dibawa kabur.

"Kata pedagang yang ada disini, pengamen yang juga pelaku ini memang sering wira wiri di lokasi. Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Klojen," katanya.

Sementara, Kapolsek Klojen, Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya juga sudah menerima laporan dan mulai melakukan penyelidikan.

"Iya benar. Laporan dari korban sudah kami terima dan telah ditindaklanjuti. Saat ini, anggota kami dari Unit Reskrim Polsek Klojen masih melakukan penyelidikan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES