News Commerce

Dengan Tokotopup, Berbisnis Top Up Game dan Produk PPOB Kini Bisa Dimulai dengan Mudah

Selasa, 15 Agustus 2023 - 09:05 | 82.92k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seiring dengan naik daunnya popularitas game online di Indonesia, bahkan di seluruh dunia, tercipta peluang menarik dalam bisnis top up game. 

Faktanya, banyak para pemain game yang secara rutin melakukan pembelian mata uang dalam game atau mengisi ulang saldo virtual mereka untuk keperluan transaksi di dalam game.

Jika kamu tertarik dengan peluang bisnis top up ini tetapi bingung tentang langkah awal yang harus diambil, kamu tidak perlu khawatir karena Tokotopup siap membantu.

Tokotopup merupakan solusi bagi mereka yang ingin memulai bisnis top up game, dengan menawarkan layanan pembuatan situs web dan juga aplikasi top up permainan terbaik. Paket ini juga mencakup opsi untuk mengkonversi menjadi file APK, sehingga bisnis top up game kamu dapat menjadi sebuah aplikasi Android yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Sebagai perangkat lunak yang dirancang khusus untuk membuat situs web atau aplikasi top up permainan serta pembayaran online (PPOB) berbasis cloud, Tokotopup memiliki berbagai fitur unggulan, antara lain : 

1.    Transaksi Otomatis

Tokotopup menyediakan proses transaksi otomatis dengan koneksi API ke berbagai platform seperti Api Games, Digiflazz, Tokovoucher-H2H, Lapakgaming, Bangjeff, dan lainnya.

2.    Metode Pembayaran Lengkap

Website top up yang kamu miliki dapat menyediakan beragam metode pembayaran, seperti transfer bank, E-Money, QRIS, Alfamart, Indomaret, Pulsa, dan lain sebagainya, untuk memudahkan pelanggan bertransaksi.

3.    Tersedia Laporan Penjualan Otomatis

Kamu akan memiliki akses ke laporan penjualan yang mencakup jumlah transaksi, omset, dan keuntungan yang dihitung secara otomatis dan akurat.

Hal ini akan memudahkan kamu dalam menghitung keuntungan kamu tiap bulan tanpa harus repot-repot menghitung secara manual.

4.    Admin Panel yang Kuat

Admin panel yang kuat dari Tokotopup memudahkan kamu untuk mengelola produk, harga, dan tampilan website dengan mudah.

5.    Verifikasi Pembayaran Otomatis

Verifikasi pembayaran di website kamu juga bisa berjalan otomatis, sehingga kamu tidak perlu lagi melakukan verifikasi manual terhadap pembayaran pelanggan.

6.    Support Produk PPOB

Software Tokotopup mendukung produk PPOB seperti pulsa, paket data, token listrik, voucher, paket telepon, SMS, transfer bank, top up e-wallet, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi.

Sehingga kamu juga dapat berbisnis produk PPOB selain top up game. Dengan menggabungkan bisnis top up dengan produk PPOB, membuka peluang bisnis yang lebih luas.

7.    Tersedia Level Membership

Tersedia fitur level membership yang memungkinkan kamu mengatur tingkatan pengguna dengan harga jual yang berbeda untuk pelanggan kamu.

8.    Multi Payment Gateway

Kamu juga dapat mengintegrasikan berbagai gateway pembayaran seperti Xendit, Duitku, iPaymu, TriPay, Durianpay, dan lainnya. Semua payment gateway tersebut dapat aktif secara bersamaan.

9.    Kustomisasi Produk

Kamu bisa mengkustomisasi fitur dan produk bisnis kamu sesuai dengan keinginan kamu, apakah hanya menyediakan top up game tertentu atau layanan pembayaran online (PPOB).

Selain fitur yang telah disebutkan, Tokotopup juga menawarkan banyak fitur-fitur lainnya.

Dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, Tokotopup menyediakan produk premium dan layanan berkualitas untuk bisnis kamu. Kamu juga dapat menikmati diskon 35% untuk pembelian pada periode awal rilis.

Contoh-contoh website dan aplikasi yang telah dihasilkan melalui layanan Tokotopup diantaranya seperti Tokovoucher.id, Tokovoucher App, Jajan Game, Lumi9 Store, Nitavior Store, Zatstore, DailyShop, VS Gaming Store, dan banyak lagi.

Bergabung dengan Tokotopup tidak hanya memberi kamu keuntungan dalam bisnis top up game, tetapi juga peluang untuk mendapatkan pendapatan lebih melalui program afiliasi.

Kamu bisa berkesempatan mendapatkan komisi berulang setiap bulan dengan cara mendaftar dan mempromosikan link affiliasi kamu.

Untuk mendaftar, kamu bisa mengikuti 4 langkah berikut : 

●    Mendaftar melalui form pendaftaran secara gratis tanpa syarat yang mengikat.
●    Promosikan link afiliasi kamu seluas-luasnya, menggunakan kode kupon atau banner referral.
●    Tunggu hingga calon pelanggan mendaftar baru atau membeli produk Tokotopup menggunakan kode kupon dan link afiliasi yang kamu bagikan.
●    Setelah mendapatkan komisi, kamu bisa mencairkannya ke rekening bank kamu.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website tokotopup.id, atau hubungi melalui WhatsApp di +6289519700222 dan Telegram: @tokotopup_care. Dapatkan manfaat besar dengan bergabung bersama Tokotopup.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES