Indonesia Positif

Kenalkan NasDem, Ra Nasih Temui Stakeholder Bangkalan

Senin, 13 Februari 2017 - 20:07 | 65.63k
Ketua DPD Nasdem Bangkalan KHM Nasih Aschal (baju putih) saat menemui Wakil Bupati Bangkalan, Ir. Mondir Rofii. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Ketua DPD Nasdem Bangkalan KHM Nasih Aschal (baju putih) saat menemui Wakil Bupati Bangkalan, Ir. Mondir Rofii. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan turun ke bawah (Turba) beberapa waktu lalu, Ketua DPD Partai Nasdem Bangkalan, KHM Nasih Aschal menggelar agenda lanjutan berupa silaturrahmi kepada Stakeholder Bangkalan.

Tujuan dari silaturahmi ini salah satunya untuk memperkenalkan struktur kepengurusan DPD Partai Nasdem Bangkalan yang baru berdasarkan SK DPP dengan nomor 340-SK/DPP-NasDem/VII/2016.

Dari beberapa stakeholder yang hendak dikunjungi hari ini, pengurus DPD Partai Nasdem hanya bisa menemui Wakil Bupati Bangkalan, Ir. Mondir Rofii di rumah dinasnya.

"Selain memperkenalkan pengurus baru, tujuan silaturahmi ini untuk membangun komunikasi yang baik dengan semua stakeholder di Bangkalan," ucap Ra Nasih sapaan akrabnya, Senin (13/2/2017).

Menurutnya, menyamakan cara pandang tentang situasi saat ini dan juga arah masa depan Bangkalan perlu dilakukan. Selain itu juga membahas persoalan-persoalan yang menjadi perbincangan di masyarakat akar rumput sampai issue-issue lain yang hangat diperbincangkan di media sosial.

"Mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat menjadi tugas bersama. Maka dari itu kami membangun komunikasi bagaimana agar Bangkalan lebih baik lagi kedepannya," imbuh Ra Nasih.

Pada akhir pertemuan tersebut, masing-masing pihak mempunyai pandangan yang sama untuk lebih banyak lagi melakukan pertemuan-pertemuan sejenis dengan melibatkan lebih banyak lagi para stakeholder.

"Harapannya, melalui pertemuan-pertemuan semacam ini kita bisa memiliki kesadaran kolektif untuk membangun Bangkalan lebih arif dan bijaksana," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES