Indonesia Positif

STIKI Basketball League 2017 Semakin Sengit 

Senin, 13 Februari 2017 - 22:39 | 98.19k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Babak penyisihan awal STIKI Basketball League 2017 telah berjalan seminggu sejak tanggal 4 Februari 2017. Beberapa tim sudah tancap gas dari laga awal. 

Pertandingan berlangsung sengit. Tim basket putri SMAN 1 Kejayan, misalnya, mengalahkan lawannya dengan selisih skor yang sangat besar. Sedangkan tim basket putra, ada SMKN 5 Malang dan SMAN 4 Malang yang dengan garang melibas penantangnya.

Jawara tahun lalu, SMAN 3 Blitar masih konsisten mempertahankan nama baik mereka. Dengan mengirim dua tim sekaligus, tim basket putra dan tim basket putri, mereka seolah tak kenal ampun dalam setiap laganya.

STIKI-BSW2GI.jpg

Ada dua tim basket putra yang baru pertama kali terlibat dalam ajang kompetisi basket terbesar se Jawa Timur ini. 

Sedangkan SMAN 1 Bondowoso sebagai pemain baru menunjukkan kesolidan tim yang bagus. Sayang, mereka kedodoran pada skill individu, sehingga banyak finishing goal yang tidak tereksekusi dengan baik. 

Selain SMAN 1 Blitar, tim basket putra SMA Nasional Malang juga tim  baru dalam kompetisi SBL. Keterlibatan mereka tentu saja menambah kesengitan liga ini.

STIKI-CCSpE.jpg

Sementara itu, ada beberapa tim basket terlihat mulai moncer. Di tim basket putri ada SMAN 8 Malang. Sedangkan di tim basket putra ada SMAN 1 Gondanglegi. 

Tim tiap tiap sekolah bukan hanya menikmati pertandingan sendiri melainkan dinikmati oleh siswa siswa  Sekolah (suporter). "Toh semua tim basket perlu orang ke tigabelas yaitu suporter," ujar ketua umum UKM Basket STIKI.

Siapakah akan lolos ke babak selanjutnya? Kita nantikan saja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES