Indonesia Positif

Kapolres Malang Terus Tekankan Commander Wish dalam Tugas

Jumat, 17 Maret 2017 - 22:07 | 37.08k
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi. menjelaskan lima Commander Wish dan prosedur penggunaan kekuatan kepolisian saat kunjungan kerja ke Mapolsek Kepanjen, Jumat (17/3/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi. menjelaskan lima Commander Wish dan prosedur penggunaan kekuatan kepolisian saat kunjungan kerja ke Mapolsek Kepanjen, Jumat (17/3/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi. menjelaskan lima Commander Wish dan prosedur penggunaan kekuatan kepolisian saat kunjungan kerja ke Mapolsek Kepanjen, Jumat (17/3/2017).

Kapolres didampingi pejabat utama Polres Malang disambut oleh Kapolsek Kepanjen Kompol Mas Akhmad Sujalwo. Selain Polsek Kepanjen, hadir pula Kapolsek Pakisaji Akp Suyoto dan Kapolsek Wagir AKP Adang.

Dalam kunjungan itu YS Ujung menekankan lima  Commander Wish yang disampaikan Kapolri Jendral Tito Karnavian untuk di pahami dan dilaksanakan oleh anggota Polres Malang.

YD-UjungcbA1u.jpg

Yaitu pertama reformasi perbaikan kinerja dan kultural dengan menonjolkan sikap yang humanis. Kedua perbaikan pelayanan publik, ketiga penegakan hukum yang bertanggung jawab. Keempat peningkatan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan kelima manajemen media.

Ys Ujung juga menegaskan agar jajaran Polres Malang harus menjaga momentum kepuasan masyarakat. Dengan cara melaksanakan program Kapolri berupa PROMOTER  pokoknya ada Tiga. 

Kegiatan-polresMalangNYwQ7.jpg

Yaitu peningkatan kinerja dibagian masing-masing. Perubahan Culture dengan memberikan pelayanan yang lebih humanis,  setra Manajemen Media dengan showoffore berita positif dan menekan berita negatif. 

Ia berpesan agar seluruh anggota Polres Malang selalu menjalankan commander wish dari Kapolri. Dengan demikian penggunaan kekuatan polisi dapat dilakukan sewajarnya sesuai prosedur. Polisi menggunakan pendekatan preventif atau pencegahan dan pre-emtif atau imbauan.

UjungrFO8m.jpg

Setelah pemaparan Kapolres soal commander wish, acara dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama. Kunjungan kerja berakhir sekitar jam 11.45 wib, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH Imam Ma'ruf.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES