Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Begini Cara Mahasiswa KKN Unisma Malang Bikin Bahagia Lansia

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:07 | 56.59k
Senam Lansia oleh KKN PPM Unisma di Balai Desa Tamankuncaran. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senam Lansia oleh KKN PPM Unisma di Balai Desa Tamankuncaran. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Puluhan lansia terlihat antusias dan bersemangat menikmati gerakan senam yang diinstruksikan oleh Mahasiswa KKN-PPM-TEMATIK Unisma Malang, Sabtu (08-20).

Kegiatan yang diikuti lansia ini digelar di Balai Desa Tamankuncaran Jawa Timur (BDTJ) Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. 

Advertisement

Instruktur senam Kabupaten Malang Ngantiari mengatakan agenda tersebut menjadi suatu kegiatan yang luar biasa bagi semua lansia yang membutuhkan banyak gerak untuk memperpanjang umur. Bahkan, para ibu lansia sangat menikmati adanya kegiatan senam lansia secara gratis. 

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Beragam gerakan senam lansia kedepannya mampu meningkatkan harapan menuju angka 75 tahun. “Kabupaten Malang mulai bertambah angka harapan hidup lansia, bagaimana untuk terus saling menjaga kesehatannya,” ungkap Ngantiari.

Mahasiswa KKN-PPM-TEMATIK Unisma Malang 2020, menfasilitasi para lansia salah satunya dengan memberikan pemahaman dari manfaat senam lansia. Bisa disebut juga para mahasiswa dan lansia saling menyemangati untuk bisa menambah angka kehidupan lebih panjang dengan dilakukannya senam lansia. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES