Indonesia Positif

P2BA Unisma Malang Gelar Workshop on Presentation Skill, ini Tujuannya

Kamis, 05 Maret 2020 - 13:43 | 77.14k
Sambutan Wakil Rektor 1 Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd., Ph.D.
Sambutan Wakil Rektor 1 Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd., Ph.D.

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang menggelar Workshop on Presentation Skill oleh P2BA-BIPA, Selasa (3/3).

Kegiatan ini bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 4 gedung Umar Bin Khattab dan dihadiri oleh beberapa dosen dari beberapa fakultas di lingkungan Unisma. Acara tersebut dibuka oleh ketua P2BA dan BIPA serta Wakil Rektor 1 Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd., Ph.D.

Advertisement

Pada sambutannya, ketua P2BA dan BIPA mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang ditujukan kepada dosen Unisma guna memfasilitasi mereka untuk mengetahui cara, tips dan strategi dalam mempresentasikan artikel di level internasional.

unisma-b.jpg

Selaras dengan itu, Wakil Rektor 1 juga mengatakan bahwa lokakarya tersebut diharapkan dapat meningkatkan kompetensi bahasa Inggris dan kemampuan presentasi dosen dalam skala konferensi internasional.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

 Adapun narasumber kegiatan adalah Dr. Hj. Like Raskova Octaberlina, M.Ed. Ia menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan konten power point, teknik dan tips dalam presentasi.

Pada intinya bahwa presentasi yang menarik adalah fokus pada inti masalah serta solusinya dengan menggunakan smilling voice dan memperhatikan waktu presentasi yang efektif.

Harapannya setelah mengikuti workshop ini, para dosen di lingkungan Unisma Malang dapat meningkatkan jumlah presentasi publikasi artikel ilmiah level internasional.(*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES