Indonesia Positif

Polisma Perluas Jejaring ke Jombang

Kamis, 12 Maret 2020 - 08:19 | 39.77k
Direktur Polisma Ana Nuril A, S.T.,M.T bersama Ketua MKKS dan 26 Kepala Sekolah SMK Ma'arif se Kota Jombang
Direktur Polisma Ana Nuril A, S.T.,M.T bersama Ketua MKKS dan 26 Kepala Sekolah SMK Ma'arif se Kota Jombang

TIMESINDONESIA, MALANG – Tidak hanya membangun jejaring tingkat regional saja, Politeknik Unisma Malang yang dikenal dengan nama Polisma mengembangkan kerja sama dengan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Ma'arif Jombang.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Polisma Ana Nuril, S.T., M.T dan didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Kerjasama Sutoko, S.T., M.T,.

Advertisement

Sedangkan pihak MKKS juga dihadiri langsung oleh Kepala MKKS Ma'arif Jombang Zaenal Ma'arif, SE., S.Pd., M.Pdl serta 26 kepala sekolah SMK Ma'arif se Kab. Jombang.

Polisma-2.jpg

Direktur Polisma, Ana menjelaskan  kerjasama tersebut nantinya akan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Bagi MKKS Ma'arif dapat meyelenggarakan seperti pelatihan/ workshop dengan narasumber dari Polisma sesuai bidang keilmuan yang dibutuhkan. 

"Sedangkan untuk Polisma nantinya dapat melakukan pengabdian bagi dosen serta sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru," jelasnya.

Dalam acara tersebut MKKS berkomitmen untuk membantu mensosialisakan kepada siswa kelas 12 tentang Politeknik yang memiliki Program D3 Listrik dan Mesin serta D4 Komputer ini. 

Pada kesempatan itu Polisma juga menginformasikan sekaligus menjelaskan cara pendaftaran calon mahasiswa secara mandiri melalui website pmb.polisma.ac.id 

Polisma juga menjelaskan biaya DPP dan SPP masing-masing program studi, yakni untuk program D3 DPP 4 jt dan SPP perbulan 3.600.000, berbeda dengan Program D4 Komputer biaya DPP sebesar 8  jt dengan SPP 4.700.000 perbulan, dimana DPP dapat diangsur. Khusus untuk siswa dari Sekolah Ma'arif ada Potongan 25% untuk DPP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES