Indonesia Positif Universitas Islam Malang

FEB Unisma Malang Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Perilaku Cendekia

Rabu, 22 April 2020 - 09:24 | 58.45k
Dekan FEB Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Pak Sahud, Warga Terdampak Covid-19. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dekan FEB Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Pak Sahud, Warga Terdampak Covid-19. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Peringatan Hari Kartini dan datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H ditengah pandemi wabah COVID 19 disambut dengan penuh suka cita oleh Sivitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang.

Dalam memperingati Hari Kartini sekaligus menyambut Bulan Ramadhan, FEB Unisma melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang secara rutin diselenggarakan dalam rangka menyambut momen-momen besar atau hari besar Islam.

Advertisement

FEB Universitas Islam Malang melalui program FEB Peduli menyelenggarakan kegiatan berbagi sembako dan Masker, Selasa (21/4).

Pada kegiatan ini FEB Unisma menyediakan bantuan ratusan paket sembako dan masker yang tersedia bagi warga masyarakat dan mahasiswa terdampak covid 19 diperuntukkan bagi warga masyarakat di Malang Raya, satpam, tasaun (pertugas kebersihan), office boy atau cleaning service, tukang parkir  dan mahasiswa yang terdampak covid 19 secara ekonomi.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, MSi.    Dalam sambutannya mengatakan bahwa “Dampak covid 19 ini dirasakan sekali oleh masyarakat.Terutama akibat social distancing dan physical distancing, mereka sukar mencari nafkah," ungkapnya.

Hal ini menggugah FEB Unisma Pedulu untuk membuat program bakti sosial dengan membagi- bagi sembako dan masker guna memberikan  sedikit kebahagiaan  disaat menyambut bulan penuh barokah, Bulan Suci Ramadhan.

"Selain sasaran tersebut, FEB bekerja sama dengan IKA Alumni juga memberikan bantuan kepada mahasiswa terdampak yang tidak bisa pulang ke kampung halaman,” ucap Diana.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Diana, Dekan FEB Unisma Malang berharap semoga seluruh umat Islam khususnya warga Malang Raya bisa menikmati kebahagiaan menyambut bulan Suci Ramdhan dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan di tengah krisis kesehatan dan ekonomi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES