Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Temukan Passion Public Speaking saat Kuliah, Alumni Beberkan Keunggulan FEB Unisma Malang

Sabtu, 09 Mei 2020 - 12:12 | 86.89k
Nur Faiza, S.M Alumni FEB Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Nur Faiza, S.M Alumni FEB Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebagai bagian dari kampus NU terbesar di dunia, FEB Unisma Malang memiliki sebaran pengajar dan alumni yang beragam. Mulai pengajar yang memiliki spesialisasi akuntansi, perpajakan, kewirausahaan, teknologi informasi hingga public speaking baik tingkat nasional bahkan internasional.

Nur Faiza, S.M. merupakan alumni FEB Unisma yang beruntung pernah mempelajari hal tersebut langsung dari pengajar yang kredibel. "Keputusan untuk melanjutkan pendidikan tinggi strata satu di FEB Unisma merupakan hal yang tidak henti-hentinya saya syukuri. Banyak hal baru yang saya pelajari semasa berkuliah. Kesempatan untuk mempelajari bagaimana menjadi Public Speaker yang baik dan profesional juga saya dapatkan disini," tambah gadis yang banyak menghabiskan waktunya di lembaga pers mahasiswa MEI semasa kuliah.

Advertisement

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

"Tidak hanya itu, sikap humanisme para dosen dan sikap toleransi yang ditanamkan kepada setiap lulusan juga menjadikan saya mampu untuk berkomunikasi dalam kebhinekaan," lanjut gadis kelahiran Agustus ini. Tidak lupa, ia juga memberikan inspirasi kepada adik tingkat untuk sabar dalam berproses dan menikmati setiap momennya.

"Pelaut yang tangguh tidak dihasilkan dari gelombang yang tenang, pun kupu-kupu dan pelangi telah mengalami perjalanan sebelum mendapatkan keindahan yang sempurna," tutup gadis yang saat ini melanjutkan pendidikan magister di salah satu perguruan tinggi nasional. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES